Hunian

Buruan, Ada Paket Bundling dengan Massage Treatment di Pop! Hotel Banjarmasin

Selalu ada yang baru setiap bulannya di Pop! Banjarmasin, sebuah hotel berstandar Internasional di kawasan Banjarmasin Tengah.

Buruan, Ada Paket Bundling dengan Massage Treatment di Pop! Hotel Banjarmasin
IST/POP! Hotel Banjarmasin
Layanan relaksasi dan massage di POP! Hotel Banjarmasin 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARMASIN - Selalu ada yang baru setiap bulannya di Pop! Banjarmasin, sebuah hotel berstandar Internasional di kawasan Banjarmasin Tengah.

Promo terbaru yang diberikan oleh Pop! Banjarmasin adalah paket bundling dengan Massage Treatment yang sudah termasuk ke dalam harga kamar.

Rama Pratama selaku Hotel Manager menjelaskan promo ini sengaja dikemas untuk mengakomodir
permintaan tamu bisnis yang butuh relaksasi setelah penat dengan kesibukan di siang hari.

"Dengan hanya membayar IDR 498.000, tamu sudah dapat menginap di kamar standar kami, termasuk dengan sarapan untuk dua orang serta satu kali treatment Traditional Massage selama 60 menit untuk satu orang,” ujar Rama, Rabu (10/7/2019).

Namun, jika ada permintaan tanpa paket bundling relaksasi kamar beserta massage, hal ini juga dapat dilakukan dengan cara melakukan pembelian paket massage terpisah ketika sudah menginap dengan
harga mulai dari IDR 160.000,- per 60 menit treatment.

POP! Hotel Banjarmasin juga menyiapkan voucher Trans Studio Mini bagi tamu.
POP! Hotel Banjarmasin juga menyiapkan voucher Trans Studio Mini bagi tamu. (IST/POP! Hotel Banjarmasin)

“Tentu saja jika mengambil paket bundling dengan harga kamar, tamu dapat menghemat sehingga
ramah di kantong," jelasnya.

Selain itu tidak hanya menyasar para businessman saja, Pop! Banjarmasin yang setiap akhir pekan selalu kebanjiran tamu dari segmen family, juga erusaha mengemas paket yang tidak mungkin dilewatkan.

Bekerjasama dengan pihak Trans Studio Mini Banjarmasin, lanjut Rama, Pop! Banjarmasin menawarkan free ride bahkan topup saldo gratis untuk tamu yang menginap.

“Jika tamu menginap minimal satu malam di akhir pekan, kami akan memberikan voucher yang dapat mereka tukarkan di Trans Studio Mini untuk mendapatkan beberapa freeride wahana serta bonus saldo mulai dari IDR 55.000,-dengan pengisian Saldo minimal IDR 300.000,” ucapnya.

Layanan relaksasi dan massage di POP! Hotel Banjarmasin
Layanan relaksasi dan massage di POP! Hotel Banjarmasin (IST/POP! Hotel Banjarmasin)

Sebaliknya, Rama menjelaskan, jika ada pengunjung Trans Studio Mini yang minimal melakukan pengisian saldo
dengan jumlah serupa, pengunjung tersebut juga berhak mendapatkan voucher Discount 10 persen untuk menginap di Pop! Banjarmasin.

Pop! Banjarmasin memiliki lokasi yang sangat strategis dan dekat dengan destinasi wisata favorit di Banjarmasin yaitu Siring Tendean dengan patung Bekantannya. Begitu juga dekat Masjid Sabilal Muhtadin serta jika ingin menghabiskan waktu di Duta Mall dan Trans Studio Mini ke semua lokasi dapat ditempuh dalam waktu 10 menit dari hotel.

Pop! Banjarmasin merupakan salah satu hotel yang bernaung dibawah Tauzia Hotel Management.
Beberapa hotel lainnya yang tergabung seperti Harris Hotel, Harris Vertu, Fox Harris
serta Yello Hotel.

Alamat Pop! Banjarmasin di Jl. H. Djok Mantaya No. 50, Kertak Baru Ilir - Banjarmasin Tengah. Nomor telepon 0511 - 6723 888 atau Whatsapp 0823 58960888. (banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved