Berita Kalteng

LPTQ Kapuas Terima Piagam Penghargaan Tingkat Nasional atas Raihan Prestasi ini

Piagam penghargaan sebagai peserta terbaik kegiatan pawai ta’aruf Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Nasional XXV Tahun 2019 di Pontianak Kalbar

LPTQ Kapuas Terima Piagam Penghargaan Tingkat Nasional atas Raihan Prestasi ini
Foto dari LPTQ Kabupaten Kapuas
Ketua LPTQ Kapuas KH Muchtar Ruslan (empat dari kiri) menerima piagam penghargaan yang diserahkan Ketua LPTQ Kalteng H Nuryakin di Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Piagam penghargaan sebagai peserta terbaik kegiatan pawai ta’aruf Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Nasional XXV Tahun 2019 di Pontianak Kalbar diserahkan kepada Ketua LPTQ Kabupaten Kapuas KH Muchtar Ruslan.

Diserahkan langsung oleh Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H Nuryakin di Palangkaraya.

Selain penghargaan diserahkan pula uang tunai Rp 20 juta sebagai uang pembinaan.

Kegiatan itu dilaksanakan di ruang kerja H Nuryakin yang juga Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Kalteng disaksikan pengurus LPTQ Kalteng dan LPTQ Kapuas, Selasa (10/7/2019) siang lalu.

Baca: Ani Yudhoyono Temui Sejumlah Keluarga SBY via Mimpi, Cek Arti Mimpi Jumpa Orang Sudah Meninggal

Baca: Gara-gara Insta Story, Luna Maya Hampir Berurusan dengan Hukum, Ada Apa dengan Mantan Ariel NOAH?

Baca: Wasiat Dewi Perssik Jika Meninggal Dunia pada Putranya, Gabriel, Ada Kaitan dengan Rosa Meldianti?

Baca: Lama Tak Terdengar! Nasib Mantan Istri Pasha Ungu Disorot, Okie Agustina Diperiksa Terkait Penipuan

Ketua LPTQ Kapuas KH Muchtar Ruslan mengaku bersyukur dan bangga atas kerja keras tim pawai sehingga mampu menghasilkan yang terbaik.

Menurutnya pada STQ Tingkat Provinsi Kalteng, Kafilah Kapuas meraih juara satu pada pawai ta’aruf sehingga terpilih menjadi wakil Provinsi Kalteng pada tingkat Nasional.

"Alhamdulillah kemarin LPTQ Kapuas mendapat undangan dari LPTQ Provinsi Kalteng untuk menerima piagam dan uang tunai juara pawai ta’aruf. Kami bersyukur dapat mempersembahkan yang terbaik buat Provinsi Kalteng," katanya, Rabu (10/7/2019).

Iapun menyampaikan terima kasihnya kepada Bapak Bupati Kapuas yang telah mendukung penuh dana keikutsertaan mobil hias Kapuas pada Pawai Ta'aruf STQ Nasional XXV di Pontianak.

Juga kepada Tim Kerja Pawai Ta'aruf, Pimpinan Kafilah STQ Provinsi Kalimantan Tengah serta Bapak Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran yang telah mempercayakan LPTQ Kabupaten Kapuas.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung sehingga LPTQ Kapuas mendapatkan kejuaraan ini. Saya berharap prestasi ini dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan untuk masa yang akan datang," ungkapnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved