Berita Kalteng

Maju Sebagai Calon Ketua Umum BPP Hipmi, Mardani H Maming Janjikan Ini ke Masyarakat Kalteng

Mantan Bupati Tanahbumbu, Kalimantan Selatan, dua periode, Mardani H Maming, di Palangkaraya, Selasa (9/7/2019) malam secara resmi meminta dukungan

Maju Sebagai Calon Ketua Umum BPP Hipmi, Mardani H Maming Janjikan Ini ke Masyarakat Kalteng
Banjarmasinpost.co.id/Faturahman
Mardani H Maming, saat melakukan silaturahmi bersama pengurus BPD Hipmi se Kalteng di Palangkaraya, Selasa (9/7/2019) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Mantan Bupati Tanahbumbu, Kalimantan Selatan, dua periode, Mardani H Maming, di Palangkaraya, Selasa (9/7/2019) malam secara resmi meminta dukungan dari semua anggota dan pengurus BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kalimantan Tengah.

Dalam acara Hasupa Hasundau (Silaturahmi) Bersama Mardani H Maming, dia ingin menjadi Ketua Umum BPP Hipmi 2019- 2022 untuk bersaing dengan calon lainnya dalam pemilihan Ketua BPP Hiipmi Pusat yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

Mardani H. Maming, kelahiran Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, 17 September 1981 yang mewakili Kalimantan untuk maju dalam merebut Ketua BPP Hipmi sehingga berkeliling ke semua Provinsi di Kalimantan dalam menggalang dukungan untuk pencalonannya.

Bupati Tanah Bumbu dua periode yakni 2010–2015 dan 2016–2018 ini, menegaskan ,akan memperjuangkan kesejahteraan Petani Karet di Kalimantan Tengah jika dia dipercaya dan didukung untuk menjabat sebagai Ketua BPP Hipmi dalam periode mendatang.

Baca: Live Indosiar! Prediksi & Live Streaming Persija Jakarta vs Persib Bandung Liga 1 2019 Jam 15.30 Wib

Baca: Kriss Hatta Batal Gugat Cerai Hilda Vitria Demi Pembalasan? Ini Terawangan Denny Darko

Baca: Maia Estianty Tertawa Dengar Sang Penggoda Malah Tertawa, Ingat Mulan Jameela dan Ahmad Dhani?

Mardani, saat berkunjung ke Palangkaraya, Selasa (9/7/2019) malam menegaskan akan mensejahterakan petani karet di Kalimantan dengan melanjutkan program Presiden Joko Widodo untuk mengembalikan perhutani untuk rakyat, salah satunya mensejahterakan petani karet dengan menyediakan lahan dan pebrik pengolahan karet.

Mardani mengatakan, dia sudah berkeliling provinsi di Indonesia dan tinggal sembilan provinsi lagi maka genaplah 34 provinsi yang dikunjunginya dalam meminta dukungan agar dia bisa terpilih sebagai Ketua BPP Hipmi dalam pemilihan mendatang."Dukung saya untuk menjalankan program kedepan BPP Hipmi," ujarnya.

Dia juga berjanji akam memperjuangkan anggota Hipmi dalam mendapatkan prioritas bagi rekanan yang tergabung dalam Hipmi untuk mengusulkan aturan ke pusat agar anggota Hipmi jadi prioritas dalam mendapatkan proyek penunjukkan langsung yang boleh diberikan oleh kepala daerah tanpa pelelangan.

Sementara itu, Ketua BPD Hipmi Kalteng, Hartanto, menegaskan, sudah saatnya BPP Hipmi dipimpin oleh pengusaha dari Kalimantan sehingga kedatangan Mardani H Maming ke Kalteng didukung penuh olehnya sebagai Ketua BPD Hipmi Kalimantan Tengah."Kami dukung penuh beliau untuk menjadi ketua di pusat," ujarnya.

(banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved