Berita Kabupaten Banjar

Polsek Gambut Raih Peringkat Pertama Lomba PSBD, Diserahkan Kapolres Banjar di HUT ke-73 Polri

Jajajan anggota Polsek Gambut merasa gembira dan bersyukur atas diraihnya polsek tersebut meraih peringkat pertama dalam lomba PSBD.

Polsek Gambut Raih Peringkat Pertama Lomba PSBD, Diserahkan Kapolres Banjar di HUT ke-73 Polri
HO/Polsek Gambut
Penyerahan hadiah dalam lomba PSBD oleh Kapolres Banjar, AKBP Takdir Matanette. Hadiah diterima langsung oleh Kapolsek Gambut, AKP Purnoto, usai upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 73 di halaman Mapolres Banjar, Rabu (10/7/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, GAMBUT - Jajajan anggota Polsek Gambut merasa gembira dan bersyukur atas diraihnya polsek tersebut meraih peringkat pertama dalam lomba Polsek Sebagai Basis Deteksi (PSBD).

Penyerahan hadiah dalam lomba PSBD oleh Kapolres Banjar, AKBP Takdir Matanette dan hadiah diterima langsung oleh Kapolsek Gambut, AKP Purnoto, usai upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 73 di halaman Mapolres Banjar, Jalan A Yani km 38 Kabupaten Banjar, Rabu (10/7/2019).

Kapolsek Gambut, AKP Purnoto mengatakan, selain ada pembagian hadiah lomba PSBD, juga dilaksanakan pembagian hadiah penilaian Pos Kamling.

Baca: Tempat Penjual Miras di Sungai Ulin Dibongkar Satpol PP, Tiga Drum Tuak Diamankan

Baca: Paman Birin Apresiasi Capaian Kinerja Polri, Selamatkan kerugian Negara Rp 2,3 Triliun

Lagi-lagi Polsek Gambut, melalui pembinaan Babinkamtibmas meraih juara harapan 1 dalam
lomba Pos Kamling se Kabupaten Banjar.

Menurutnya hadiah diterima langsung oleh Jambran, selaku Ketua RT02, sekaligus Ketua Pos Kamling RT 02, Desa Kayu Bawang, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar. (banjarmasinpost.co.id/jumadi).

Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved