Berita Kotabaru

Polsek Pulau Laut Utara Jadi Terbaik 1 PSBD se-Polda Kalsel, Ini Kata Kapolsek

Polsek Pulau Laut Utara Polres Kotabaru menjadi terbaik 1 lomba Polsek Sebagai Basis Deteksi (PSBD) di lingkup Polda Kalsel.

Polsek Pulau Laut Utara Jadi Terbaik 1 PSBD  se-Polda Kalsel, Ini Kata Kapolsek
Istimewa/Polsek Pulaulaut Utara
Kapolda Kapolsek Pulau Laut Utara Iptu Yacob Sihasale (tengah) saat foto bareng dengan Kapolsek lain yang menerima penghargaan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Kado terindah diterima jajaran Polres Kotabaru di hari peringatan HUT ke-73 Bhayangkara di wilayah hukum Polda Kalimantan Selatan.

Sebab, Polsek Pulau Laut Utara Polres Kotabaru menjadi terbaik 1 lomba Polsek Sebagai Basis Deteksi (PSBD). Polsek ini menjadi yang terbaik dilingkup jajaran Polda Kalimantan Selatan.

Setelah melalui beberapa tahapan perlombaan, Polsek Pulau Laut Utara menjadi yang terbaik se Kalimantan Selatan. Terang saja, penghargaan itu sangat berharga terlebih lagi diserahkan langsung oleh Kapolda Kalimantan Selatan.

Pemberian penghargaan itu diberikan usai upacara HUT Bhayangkara ke 73 di SPN Banjarbaru, Rabu (10/7/19). Penghargaan diberikan langsung kepada Kapolsek Pulau Laut Utara Iptu Yacob Sihasale mewakili Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SIK dari Kapolda Kalsel, Irjen Pol Drs Yazid Fanani.

Baca: Polsek Gambut Raih Peringkat Pertama Lomba PSBD, Diserahkan Kapolres Banjar di HUT ke-73 Polri

Menurut Kapolsek Pulau Laut Utara, penghargaan ini untuk semua anggota terutama pak Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SIK yang tiada henti dan terus memberikan pembinaan kepadanya anggota. Penghargaan tersebut diterima tak lepas dari arahan komandannya itu.

"Ini sebagai motivasi dan menjadi lebih baik lagi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khusunya di wilayah Pulau Laut Utara, " katan Iptu Yacob.

Kapolda Kalsel Berikan Penghargaan Kepada Kapolsem Pulau Laut Utara Iptu Yacob Sihasale, Rabu (10/7/2019).
Kapolda Kalsel Berikan Penghargaan Kepada Kapolsem Pulau Laut Utara Iptu Yacob Sihasale, Rabu (10/7/2019). (HO/Polsek Pulaulaut Utara)

Penghargaan yang diterimanya itu adalah berkat tindakan dan upaya yang dilakukan untuk membuat situasi dan kondisi yang aman, nyaman serta tertib dalam bermasyarakat di wilayah hukumnya.

"Penghargaan PSBD ( Polsek Sebagai Basis Deteksi ) se-Polda Kalsel ini berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik baik masyarakat di Kotabaru, " katanya. (Banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved