Selebrita

Raisa Tiba-tiba ''Kembali'' Setelah Jeda 7 Bulan, Istri Hamish Daud Bakal Lakukan Hal Mengejutkan

Setelah tujuh bulan istirahat dari hiruk-pikuk jagat musik nasional, penyanyi beken Raisa muncul lagi.

Raisa Tiba-tiba ''Kembali'' Setelah Jeda 7 Bulan, Istri Hamish Daud Bakal Lakukan Hal Mengejutkan
KOMPAS.com/HERLAMBANG JALUARDI
Penyanyi Raisa di Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019). Dia mengenalkan lagu barunya, “Kembali” setelah cuti selama tujuh bulan. 

Penyanyi Raisa di Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019). Dia mengenalkan lagu barunya, “Kembali” setelah cuti selama tujuh bulan.

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Setelah tujuh bulan istirahat dari hiruk-pikuk jagat musik nasional, penyanyi beken Raisa muncul lagi.

Untuk memeringatinya, istri Hamish Daud ini mengenalkan lagu baru “Kembali’. Tak cuma itu, pelantun “Kali Kedua” ini juga akan membuat pertunjukan khusus, Rabu malam ini.

“Sebenarnya tegang juga waktu mulai masuk studio lagi. Tapi begitu dijalani, semua perasaan itu kembali lagi saja begitu. Ide-ide mengalir, coba ini dan itu,” kata dia di Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

Hasil “coba-coba” itu adalah lagu “Kembali” yang ditulis bareng Mikha Angelo, dari trio The Overtunes. Kolaborasi antara keduanya baru terjadi kali ini. Lagu itu diproduseri Marco Steffiano, kolaborator yang memoles album Handmade keluaran 2016.

“Baru mulai April aku nulis lagu lagi, pergi ke studio. Aku nggak mau setengah-setengah. Kalau nggak seratus persen, nanti bisa bikin stress, kan. Setelah aku benar-benar siap, tim aku juga siap, baru lagunya diluncurkan,” ujar Istri Hamish Daud ini.

Baca: Ungkapan Duka Raisa Andriana Pasca Sutopo Purwo Nugroho Meninggal Dunia, Ini Kata Istri Hamis Daud

Baca: Maia Estianty Tertawa Dengar Sang Penggoda Malah Tertawa, Ingat Mulan Jameela dan Ahmad Dhani?

Baca: Kriss Hatta Batal Gugat Cerai Hilda Vitria Demi Pembalasan? Ini Terawangan Denny Darko

Pelepasan lagu itu juga bakal dibarengi pertunjukan spesial. Penggemarnya, yang disebut you Raisa, tak perlu kelimpungan cari tiket. Sebab, pertunjukan itu akan disiarkan langsung lewat jaringan internet, alias streaming. Penonton cukup mengunduh aplikasi.

Rencananya, pertunjukan itu akan disiarkan langsung mulai pukul 19.00. “Jadi yang baru pulang kerja, di jalan, di kereta, bisa sambil nonton konser,” kata Raisa. Konser itu akan berdurasi satu jam.

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.com

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved