Berita Banjarmasin

Rombel Terbatas, SMAN 2 Banjamasin Bingung Terima Siswa lulus via online, Ajak Orang Tua Rapat

Yudi pun mengaku masih bingung saat disinggung mengenai solusi apa yang akan diberikan kepada siswa lulus via online tersebut.

Rombel Terbatas, SMAN 2 Banjamasin Bingung Terima Siswa lulus via online, Ajak Orang Tua Rapat
Banjarmasinpost.co.id/Ahmad Rizki Abdul Gani
Suasana daftar ulang di SMAN 2 Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Wakasek Humas SMAN 2 Banjarmasin, Yudo Sasongko  berjanji akan menindaklanjuti kisruh sejumlah orangtua siswa yang semula menuai protes terkait hasil pengumuman kelulusan PPDB online beberapa hari yang lalu.

Pihak sekolah akan mengundang para orangtua atau wali siswa ke SMAN 2 Banjarmasin guna mencari jalan keluarnya, rencana pertemuan tersebut akan digelar pada Rabu (9/7/2019) besok.

" Iya untuk yang sejumlah orangtua atau wali siswa itu, akan kami selesaikan pada hari rabu besok. Mereka kami undang ke sekolah untuk melakukan pertemuan," jelasnya.

Yudi pun mengaku masih bingung saat disinggung mengenai solusi apa yang akan diberikan kepada siswa lulus via online tersebut.

Terlebih mengingat jumlah rombel di SMAN 2 Banjarmasin yang terbatas atau maksimal hanya 36 siswa untuk masing-masing 11 kelas, sehingga tak ada pilihan memaksimalkannya.

Baca: Honda Dream Cup 2019 Bakal Digelar di Murjani Banjarbaru, Berikut Regulasinya

Baca: UP2K PKK Kenanga masuk nominasi 6 Nasional, Ketua TP PKK Kalsel Hj Raudhatul Jannah Ungkapkan Ini

Baca: Fakta Pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo Terungkap, Saat Masih Suami Halimah?

Baca: Wow, Freestyle Competition Motor Segera Diadakan di Tanbu

" Makanya kami pun saat ini masing-masing menghitung-hitung. Kalau pun nanti harus memaksimalkan satu kelas 36 siswa, mudah-mudahan bisa tertampung," jelasnya.

Namun sebaliknya, jika kondisi tersebut tidak bisa tertampung, ia pun akan mencoba mengordinasikannya dengan sekolah lain yang masih kekurangan kuota siswa.

" Karena meski terlanjur diumumkan di sini, tapi nama mereka juga ada beberapa sekolah di sana (SMAN 6 Banjarmasin, red). Makanya hal ini nanti kami coba komunikasikan dengan wali siswa," jelasnya. (banjarmasinpost.co.id /Ahmad Rizki Abdul Gani)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved