Berita Tanahbambu

Wow, Freestyle Competition Motor Segera Diadakan di Tanbu

Sebuah Komunitas Motor memiliki nama Than88, asal Kabupaten Tanahbumbu akan mengadakan kompetisi gaya bebas (Freestyle Competition).

Wow, Freestyle Competition Motor Segera Diadakan di Tanbu
istimewa
Komunitas Motor memiliki nama Than88, asal Kabupaten Tanahbumbu akan mengadakan kompetisi gaya bebas (Freestyle Competition). 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BATULICIN - Sebuah Komunitas Motor memiliki nama Than88, asal Kabupaten Tanahbumbu akan mengadakan kompetisi gaya bebas (Freestyle Competition).

Kompetisi sekaligus penyaluran bakat adu kepiawaian menggunakan motor, dilaksanakan di halaman Polres Tanahbumbu, Sabtu (20/7/2019) mendatang. Juga mengusung slogan Bhayangkara Freestyle Competition.

Selain penyaluran bakat, kompetisi gaya bebas motor. Menjadi ajang unjuk kebolehan dalam kepiawaian, karena tidak hanya keahlian saat menggunakan motor.

Saat kompetisi, juga menampilkan teknik-teknik yang tak semua orang bisa melakukan. Seperti mengangkat roda depan, belakang, serta melakukan brunout atau membuat roda mengeluarkan kukus (asap).

Baca: Kriss Hatta Batal Gugat Cerai Hilda Vitria Demi Pembalasan? Ini Terawangan Denny Darko

Baca: Maia Estianty Tertawa Dengar Sang Penggoda Malah Tertawa, Ingat Mulan Jameela dan Ahmad Dhani?

Baca: Hidup Dipasung Karena Gangguan Jiwa, Fauzan Dulunya Berstatus Mahasiswa Ternama di Bandung

Baca: Penyesalan Raffi Ahmad Setelah Jalani Pernikahan dengan Nagita Slavina Selama 5 Tahun

Adegan yang cukup membahayakan itu, tidak hanya bagi pengguna, tapi juga orang (pengendara) lain. Jika dilakukan di jalan umum, bahkan mendapat kesan tidak baik di mata publik.

"Melihat dan mencegah hal-hal demikian, maka diadakan lah kompetesi ini," kata Wakil Ketua Pelaksana kegiatan Bhayangkara Freestyle Competition 2019 Hendri Pratama, Selasa (9/7/2019).

Menurut Hendri yang juga anggota dari Komunitas Than88 itu. Kompetisi rencana dilaksanakan akhir pekan depan, selain menjadi perhatian Kasat Shabara Polres Tanahbumbu AKP Gatot Permadi sekaligus penanggung jawab acara.

Kompetisi ketangkasan memainkan motor, ini juga mendapat dukungan Polres Tanahbumbu.

"Prihatin kemudian beliau (pak Gatot) mengusul mengadakan acara freestyle kepada Kapolres Tanahbumbu membuat acara lokal untuk para freestyler," jelas Hendri.

Tujuannya dilaksanakan kegiatan, selain sebagai wadah. Namun juga untuk menyalurkan bakat dan minat penggemar olahraga otomotif khususnya freestyle di Tanahbumbu.

Halaman
12
Penulis: Herliansyah
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved