Kriminalitas Banjarmasin

Aksi Dua Maling Sepeda Anak di Jalan Basirih Terekam CCTV, Kedua Pelaku Dibekuk

Dua pemuda yang sedang melakukan pencurian sepeda anak terekam CCTV. Keduanya melakukan pencurian dengan menggunakan sebuah motor bebek.

Aksi Dua Maling Sepeda Anak di Jalan Basirih Terekam CCTV, Kedua Pelaku Dibekuk
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Inilah sepeda anak warna biru merek Famili yang dicuri dua pemuda, Abdurrahman alias Aman (32) dan Syaiful Rahman (23), keduanya warga Jalan Tembus Mantuil Gang Hariti RT. 016, Kelurahan Basirih Selatan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dua pemuda yang sedang melakukan pencurian sepeda anak terekam CCTV. Keduanya melakukan pencurian dengan menggunakan sebuah motor bebek.

Aksi itu dilakukan keduanya di Jalan Basirih Selatan, Kompleks Warga Indah V, Blok A no 05, RT 023 RW 002, Kelurahan Basirih Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Senin (8/7/2019) pagi sekitar pukul 10.00 Wita.

Sepeda yang mereka curi milik korban Ratu Mulia (47), dan atas kejadian itu korban melaporkannya ke Polsekta Banjarmasin Selatan.

Dua tersangka itu adalah Abdurrahman alias Aman (32) dan Syaiful Rahman (23), keduanya adalah warga Jalan Tembus Mantuil Gang Hariti RT. 016, Kelurahan Basirih Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin.

Baca: Dana Anggaran Pilkada 2020 Kalsel Berpeluang Bertambah Usai Rapat DPRD dengan KPU dan Bawaslu

Baca: DPD RI Berwenang Awasi dan Evaluasi Raperda dan Perda, Ini Harapan Ketua DPRD Kalsel

Terkait pencurian itu, Kapolsekta Banjarmasin Selatan, melalui Kanit Reskrim, Ipda Ganef P yang dikonfirmasi, Kamis (11/7/2019) membenarkan adanya pengaduan dari korban.

Atas penyelidikan petugasnya di lapangan, akhirnya tersangka dibekuk petugasnya satu-persatu di rumahnya, Rabu (10/7/2019) siang menjelang sore. Polisi juga mengamankan barang bukti sepeda yang mereka curi. (banjarmasinpost.co.id/jd)

Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved