Dunia Gawai

Dirilis 16 Juli 2019, Vivo S1 Tak Akan Ganggu Penjualan Seri Y dan V di Indonesia

Vivo baru saja memperkenalkan lini ponsel seri S di Indonesia, yang akan menemani seri Y dan seri V. Adapun ponsel pertama yang akan dirilis

Dirilis 16 Juli 2019, Vivo S1 Tak Akan Ganggu Penjualan Seri Y dan V di Indonesia
KOMPAS.com/Bill Clinten
Ilustrasi Vivo S1 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Vivo baru saja memperkenalkan lini ponsel seri S di Indonesia, yang akan menemani seri Y dan seri V. Adapun ponsel pertama yang akan dirilis adalah Vivo S1 pada 16 Juli mendatang.

Dibandingkan dengan dua seri yang sudah ada sebelumnya, seri teranyar ini akan fokus kepada segmentasi pengguna baru, yaitu segmen anak-anak muda yang enerjik, dinamis, dan mereka yang ingin tampil beda.

Vivo sendiri menempatkan seri S di antara seri Y dan seri V. Hal ini disampaikan oleh Tyas Rarasmurti selaku PR Manager Vivo Indonesia.

"Kalo kita lihat dari sisi spesifikasi, seri S ini mungkin berada di sebuah segmentasi yang berada di antara seri V dan seri Y," ujar Tyas saat dijumpai KompasTekno di BSD City, Tangerang Selatan, Rabu (10/7/2019).

Baca: Konsepnya Mudah Dibawa-bawa, Asus Hadirkan Duo Laptop VivoBook Ultra A412 dan K403 di Indonesia

Baca: Hari Ini Harga Tiket Murah Pesawat Citilink dan Lion Air Sudah Berlaku, Catat Ini Daftar Rutenya

Baca: Mitsubishi Luncurkan Eclipse Cross, Secara Harga Bersaing dengan CR-V Turbo dan C-HR

Ilustrasi PR Manager Vivo Indonesia, Tyas K. Rarasmurti, saat memperkenalkan seri S di Indonesia di BSD City, Tangerang Selatan, Rabu (10/7/2019)(KOMPAS.com/Bill Clinten)

Lewat seri S ini, Vivo menawarkan smartphone yang mengakomodir kebutuhan generasi muda, yang menurut Tyas tidak ditemukan di seri V dan seri Y.

"Segmentasi S tidak bisa ditemukan di V dan Y. Vivo belum memiliki smartphone yang mendukung kebutuhan ini. Di seri Y tidak ada, kalau di seri V warnanya kurang stand out," kata Tyas.

Akan senggol seri Y?

Jika dilihat dari segi spesifikasi, smartphone Vivo seri S sendiri memang mirip dengan seri Y.

Dari konfigurasi kamera misalnya, kedua ponsel sama-sama mengusung tiga kamera di bagian punggungnya. Lantas, apakah keduanya saling bersaing di pasar?

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved