Liga 1 2019

Head to Head & Prediksi Semen Padang vs Arema FC di Liga 1 2019 Live Indosiar

Prediksi Semen Padang vs Arema FC Live Indosiar dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan 8 tersaji di bagian berita ini.

Prediksi Semen Padang vs Arema FC Live Indosiar dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan 8 tersaji di bagian berita ini.

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung Indosiar Semen Padang vs Arema FC di pekan 8 Liga 1 2019 tersaji pada Jumat (11/7/2019).

Live streaming Indosiar Semen Padang vs Arema FF tersaji di Indosiar dan Vidio.com yang dimulai pukul 18.30 WIB.

Jelang laga Semen Padang vs Arema FC, Weliansyah Pelatih caretaker Semen Padang mengaku optimis akan dapat membawa Semen Padang bangkit dari masa kelamnya kini.

Weliansyah didaulat sebagai caretaker Semen Padang, sekaligus nahkoda tim untuk meramu Semen Padang melawan Arema FC, Jumat (12/7/2019), setelah Pelatih Kepala Semen Padang Syafrianto Rusli mengundurkan diri lima hari jelang lawan Arema FC.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Final Piala Indonesia Persija Jakarta vs PSM Makassar Live Jawapos TV

Baru ditunjuk dan melatih tim dua hari jelang lawan Arema FC, Weliansyah mengaku siap, sekalipun itu berat. "Meski merupakan tugas berat, ini amanah dan tanggung jawab yang harus saya emban," kata Weliansyah, Kamis (11/7/2019).

Ujian pertama yang harus ia hadapi sebagai pelatih ialah melawan Arema FC, Jumat (12/7/2019) besok di kandang, Stadion Gelora Haji Agus Salim Padang.

Weliansyah harus bisa membawa timnya menang karena pada pertandingan sebelumnya dikandang timnya kalah 1-3 dari PS Tira.

Selain itu, dari total enam laga yang telah dijalani Semen Padang belum sekalipun menang, mereka hanya meraih tiga laga imbang dan tiga kali kalah.

"Yang jelas untuk melawan Arema besok semua pemain sudah siap dan bagaimanapun situasinya sekarang kami ingin melupakan, kami tetap menatap kedepan, semoga besok anak-anak enjoy mudah-mudahan besok bisa main lepas dan menikmati pertandingan, insyallah bisa meriah kemenangan," kata Weliansyah, Kamis (11/7/2019).

Halaman
123
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved