Berita Banjarmasin

Hermansyah dan Rombongan Tinjau TMMD di Kuin Kecil

Wakil Walikota Banjarmasin sempat mampir dan melihat pembuatan siring galam yang dilakukan anggota TNI dan warga sekitar

banjarmasinpost.co.id/jumadi
Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah (tengah) bersama rombonga pada saat berada si lokasi TMMD, Jalan Kuin Kecil, Kecamatan Banjarmaamsin Selatan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Satu jam setelah pembukaan TMMD di lapangan Pelabuhan Bawang, Jalan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, rombongan meninjau langsung pembuatan jalan di Kuin Kecil, Kelurahan Mantuil, Kecamatan Banjarmasjn Selatan, Kamis (11/7/2019) siang.

Rombongan itu terdiri dari  Wakil Walikota Banjarmasin, Komandan Kodim 1007/Banjarmasin, Letkol Inf Nopid Arif, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto, beberapa anggota DPRD Kota Banjarmasin serta beberapa undangan lainnya.

Pantauan di lapangan, lokasi pembuatan jalan sepanjang 1.500 meter dengan panjang sekitar 2 meter. Untuk menuju ke lokasi, rombongan harus berjalan kaki dengan jalan tanah sawah.

Wakil Walikota Banjarmasin sempat mampir dan melihat pembuatan siring galam yang dilakukan anggota TNI dan warga sekitar

Baca: Utak-atik Harga Tiket Pesawat Pascaturun, Ayo Bandingkan Murah Mana Lion Air dan Citilink?

Baca: Muzdalifah Disebut Mirip Syahrini, Istri Fadel Islami Unggah Foto Pakai Kebaya Bak Pengantin

Baca: Ratusan Anggota TNI dan Satgas Kebersihan Buat Jalan di Kuin Kecil

Baca: Hilang di Tengah Hutan Kapuas Selama 6 Hari, Nenek Ahian Ditemukan Dalam Keadaan Lemah

Jembatan yang dilalui adalah jembatan buatan warga yang mana kondisinya bergoyang apabila dilalui. Jembatan seperti ini berjumlah 14 buah dan bakal diganti dengan jembatan yang baru dan kokoh.

"Jalan ini dibuat jalan baru, warga harus benar-benar menjaganya,"ucap Wakil Walikota Banjarmasin, saat melihat pekerjaan pembuatan siring. Tinggi jalan sekitar 50 cm.

Sebelumnya ratusan anggota Kodim 1007/Banjarmasin bersama warga sudah melakukan pembuatan siring (pra TMMD). (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved