Berita Kotabaru

Ipda Mujiyanto Sambangi Tukang Ojek Pasar Limbur Raya Kotabaru, Ini Tujuannya

Sejumlah kegiatan rutin menyambangi masyarakat. Tentunya untuk berdiskusi, sharing dan memberikan saran atau arahan kepada masyarakat.

Ipda Mujiyanto Sambangi Tukang Ojek Pasar Limbur Raya Kotabaru, Ini Tujuannya
Istimewa/Polres Kotabaru
Ipda Mujiyanto Sambangi Tukang Ojek Pasar Limbur Raya Kotabaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Sosok polisi ramah terus diterapkan Polisi yang satu ini. Tujuannya adalah lebih dekat dengan masyarakat dengan keberadaan sebagai anggota Polri.

Inilah yang sering dilakukan Ipda Mujiyanto anggota Polres Kotabaru. Perwira ini menjabat sebagai Kanit Binpolmas Polres Kotabaru yang terkenal memasyarakat. Dia selalu turun langsung ke masyarakat.

Sejumlah kegiatan rutin menyambangi masyarakat. Tentunya untuk berdiskusi, sharing dan memberikan saran atau arahan kepada masyarakat.

Nah kali ini, dia juga kembali turun kelapangan dan menyambangi masyarakat. Sasarannya adalah tukang ojek pengkolan di perempatan Pasar Limbur Kotabaru, Kamis (10/7/19). Ipda Mujiyanto mendatangi para tukang ojek yang sedang mangkal.

Baca: Lima Remaja Diamankan Satpol PP Sedang Asik Pesta Lem Fox Hingga Miliki Obat Zenit

Baca: Lima Warga Dibantu Sembako Satbinmas Polres Tapin dan Polsek Salam Babaris

Di sana dia mengobrol kepada tukang ojek yang ada. Menerima keluhan dan masukan sekaligis memberikan himbauan pesan kamtibmas. Selain itu, dia juga menyampaikan bila ada informasi atau orang yang mencurigakan bisa melaporkan kejadian itu ke Bhabinkamtubmas atau langsung datang ke Polsek terdekat.

"Kami mengobrol dan memberikan wejangan. Selain itu, tetap memberikan himbauan bila ada yang mencurigakan diwilayahnya masing-masing bisa segera lapor polisi agar bisa diselidiki atau ditindaklanjuti, " katanya.

Selain tukang ojek, Ipda Mujiyanto juga mengunjungi sejumlah toko dikawasan Limbur Kotabaru. Disana, dia juga mengobrol santai dengan pedagang dan memberikan pesan kamtibmas.

"Artinya dimanapun kita berada, kita harus sampaikan pesan kamtibmas agar wilayah atau lingkungan sekitar bisa aman, nyaman dan tertib. Ini sekaligus bisa bersilatirahmi demgan masyarakat secara lngsung, " katanya. (Banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved