Superball

Martapura FC Sowan ke Banjarmasin Post Group, Begini Sambutan Pangeran Rusdi

Manajemen, pelatih dan pemain Martapura FC bertandang ke Banjarmasin Post Group bertemu pemimpin umum Bpost Group Pangeran Rusdi Effendi

Martapura FC Sowan ke Banjarmasin Post Group, Begini Sambutan Pangeran Rusdi
Ft Martapura FC instagram
Usai peluit panjang dibunyikan saat laga Martapura FC menang atas Persatu Tuban 1-0 Sabtu kemarin, para pemain langsung merayakan kemenangan di pinggir lapangan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Manajemen, pelatih dan pemain Martapura FC bertandang ke markas besar Banjarmasin Post Group bertemu pemimpin umum Bpost Group Pangeran Rusdi Effendi AR, di Gedung Djok Mentaya Banjarmasin, Kamis (11/7/2019) pagi.

Rombongan tim Laskar Sulthan adam dipimpin langsung asisten manajer Martapura FC H Syahrur Raji didampingi direktur teknik Aliansyah, pelatih kepala Frans Sinatra Huwae dan para asistennya.

Kedatangan Ardan Aras dan kawan kawan langsung disambut Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group Pangeran Rusdi Effendi AR didampingi sang sahabat Anwar Hadimi yang juga tokoh olahraga Banua.

H Syahrur Raji mengaku cukup senang bisa bersilaturahmi dengan para pimpinan Banjarmasin Post Group dan diterima dengan tamah dan menyenangkan.

Baca: Diduga Korban Gendam, Mahasiswi Ini Menghilang 1 Bulan, saat Ditemukan Begini Hasil Visumnya

Baca: LIVE Streaming Persela Lamongan vs Kalteng Putra Liga 1 2019 Jam 18.30, Siaran Langsung OChannel

Baca: Berikut Jadwal Liga 2 2019 Pekan 5: Laga Pembuka PSCS vs PSMS dan Sriwijaya FC vs Persita

Baca: Top Skor dan Klasemen Liga 1 2019: Borneo FC Tempel PSIS, Persija dan Persib Naik Setingkat

“Mohon maaf manajer tim H Salman tidak bisa ikut karena ada kegiatan lain,” kata Arul sapaannya.

Sementara Pangeran Rusdi mengatakan kedatangan tim sekaligus pelepasan untuk menjalani tiga laga away yakni Persis Solo di Madiun, Sulut United di Manado dan Persepar Warooen di Pasuruan.

“Saya berharap tim bisa tampil semangat kalau bisa bawa oleh oleh tiga poin diseriap laga nanti,” ujar Rusdi.

Pengeran Rusdi juga berharap meski jarang menonton Martapura FC namun doa selalu dia sertai disetiap laga tim berjuluk Macan Ghaib ini.

“Disini juga ada H Hadimi yang merupakan tokoh olahraga terutama futsal. Beliau sedang membangun lapangan sintesis di Grand Yakin Ahmad Yani kilometer 10 semoga nantiMartapura FC bisa memanfaatkan untuk latihan,” kata dia. (banjarmasinpost/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved