Berita Banjarmasin

Ratusan Anggota TNI dan Satgas Kebersihan Buat Jalan di Kuin Kecil

Ratusan Personil TNI bersama masyarakat dan Satgas Kebersihan melaksanakan pembuatan jalan dengan bergotong-royong, di Jalan Kuin Kecil

Ratusan Anggota TNI dan Satgas Kebersihan Buat Jalan di Kuin Kecil
istimewa
Ratusan Personil TNI bersama masyarakat dan Satgas Kebersihan melaksanakan pembuatan jalan dengan bergotong-royong, di Jalan Kuin Kecil, Kelurahan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BPOST- Ratusan Personil TNI bersama masyarakat dan Satgas Kebersihan melaksanakan pembuatan jalan dengan bergotong-royong, di Jalan Kuin Kecil, Kelurahan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Kamis (11/7/2019) siang.

Pekerjaan ini dimulai setelah dibukanya pelaksanaan TMMD dengan mengelar upacara secara resmi oleh Wakil Walikota Banjarmasin, Hermansyah di lapangan terbuka (Pelabuhan Bawang), Jalan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Wakil Walikota Banjarmasin, Hermansyah dan Komandan Upacara, Mayor Corp Zeni Tandra Wideru.

Hadir dalam upacara pembukaan TMMD, staf ahli bidang Ideologi dan Polotik Langkad Kodim VI Mulawarman, Kolonel Inf JKB Nunes, Komandan Korem 101/Antasari yang diwakili, Komandan Lanal Banjarmasin yang diwakili, Komandan Kodim 1007/Banjarmasin, Letkol Inf Napid Arif.

Baca: Komnas HAM Sebut 4 Orang Penyerang Novel Baswedan, TGPF Janji Buka-bukaan Minggu Depan,

Baca: Hilang di Tengah Hutan Kapuas Selama 6 Hari, Nenek Ahian Ditemukan Dalam Keadaan Lemah

Baca: KPH Cantung Berikan Penyuluhan Madu Kelulut Tanpa Menebang Pohon

Baca: Jadi Tersangka, Galih Ginanjar Dijemput Polisi Saat Nginap di Hotel, Status Rey Utami & Pablo Benua?

Kemudian Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sumarto, Komandan Auri Banjarbaru, dari Kejaksaan Negeri Banjarmasin serta dari Basarnas Banjarmasin.

Komandan Kodim Banjarmasin mengatakan, mereka yang terlibat dalam pembuatan jalan, seperti dari TNI AD, Auri, Lanal, Satgas Kebersihan yang mana jumlahnya mencapai 150 orang. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved