Berita Banjarmasin

Amalkan Darah, Dapat Kaos Keren dan Makan Siang Disini

Untuk kesekian kalinya Bugas Sport Center (BSC) dan Palang merah Indonesia Banjarmasin bekerjasama menggelar donor darah gratis dan berhadiah.

Amalkan Darah, Dapat Kaos Keren dan Makan Siang Disini
Banjarmasinpost.co.id/khairil rahim
Bugas Sport Center (BSC) dan Palang merah Indonesia Banjarmasin bekerjasama menggelar donor darah gratis dan berhadiah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Untuk kesekian kalinya Bugas Sport Center (BSC) dan Palang merah Indonesia Banjarmasin bekerjasama menggelar donor darah gratis dan berhadiah.

Sama seperti sebelumnya kegiatan sosial ini digelar Sabtu (13/7/2019) besok pukul 08.30-12.00 wita di Halaman parkir Bugar Sport Centre ( mini market 888) Jakan soetoyo .s -Teluk Dalam Banjarmasin.

Penyelenggara kegiatan Yudha Pribadi mengatakan Donor Darah ini terbuka untuk umum. Sehingga bisa dipastikan tidak hanya member Fitnes BSC saja tapi juga sejumlah komunitas lain akan ikut bergabung.

“Ayo ajak Sodara,Teman,Tetangga n Keluarga. Gratis T-Shirt keren limited edition utk para pendonor,” kata sekretaris PABSI Kalsel ini.

Bahkan para atlet binaraga banua juga ikut hadir di kegiatan tiga bulanan ini selain itu komunitas sepeda juga ikut menyumbangkan darahnya.

Baca: Kunjungi Calon Istri, Rindi Tewas Ditusuk Saat Dikamar Mandi, Pelaku Langsung Kabur

Baca: Tiga PSK Online Mengaku Sekali Transaksi Pasang Tarif Rata-rata Rp 250.000

Baca: 1.200 Tentara dan 300 Polisi Dikerahkan Membantu Penanganan Karhutla, ini Kata Dandim 1006/Mtp

Baca: Hadapi Bali United, Yunan Helmi Fokus Recovery dan Taktikal

“Selain gratis berhadiah kaos juga ada Voucher makan siang. Smoga kita slalu dlm keadaan sehat dimudahkan dalam segala urusan. amin,” kata Pelatih binaraga Banua ini.

Yudha juga berpesan sehari sebelum donor bedaknya jangan minum obat dan begadang.

“Ingat 2019 ganti sel darahmu, selalu jaga kesehatan, manfaatkan masa sehat My sebelum datang anda sakit mu dan darahmu bisa jadi amal mu,” ujar Yudha. (banjarmasinpost/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved