HSU Mantap

Bupati Abdul Wahid Terima Naskah Hibah Barang Milik Negara dari Dirjen Cipta Karya

Naskah Hibah Barang Milik Negara (BMN) diterima Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK, dari Direktur Jendral (Dirjen) Cipta Karya Kementer

Bupati Abdul Wahid Terima Naskah Hibah Barang Milik Negara dari Dirjen Cipta Karya
Humas Pemkab HSU
Naskah Hibah Barang Milik Negara (BMN) diterima  Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK, dari Direktur Jendral Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Danis Hidayat 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Naskah Hibah Barang Milik Negara (BMN) diterima Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK, dari Direktur Jendral (Dirjen) Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Danis Hidayat Sumadilaga, Kamis (11/7/2019), di Ruang Rapat Dirjen Cipta Karya, Kementerian PUPR, Jakarta

Selain bupati dan wali kota se-Kalimantan Selatan (Kalsel), penandatanganan berita acara serah terima ini juga dihadiri, Sekretaris Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR, T Iskandar, Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kalsel, Muhammad Rizat Abidin, Wagub Kalsel, H Rudy Resnawan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPRP) HSU, H Maliki serta Plt Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda HSU Moch Arifil.

Sekretaris Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR, T Iskandar, dalam laporannya mengatakan serah terima hibah BMN Dirjen Cipta Karya dengan jumlah 74 item pekerjaan diserahkan kepada pemerintah provinsi dan 13 Kabupaten/Kota di Kalsel.

penandatanganan Naskah Hibah Barang Milik Negara (BMN) dilakukan   Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK

penandatanganan Naskah Hibah Barang Milik Negara (BMN) dilakukan   Bupati Hulu Sungai

Utara (HSU) H Abdul Wahid HK (Humas Pemkab HSU)

Semuanya d engan total nilai Rp.206.885.722.316 dan untuk tahun ini Kabupaten HSU mendapat dua item pekerjaan dengan nilai Rp.6.235.761.229.

Iskandar berharap pembangunan bisa segera dilaksanakan agar manfaat pelayanan bisa secepatnya dirasakan masyarakat.

Dirinya juga menegaskan akan menurunkan tim pengawas di masing-masing daerah untuk mengecek setiap proses infrastruktur yang dibangun.

wagub kalsel bersama Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK, saat penandatanganan dan penyeraham Naskah Hibah Barang Milik Negara (BMN) 

wagub kalsel bersama Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK, saat

penandatanganan dan penyeraham Naskah Hibah Barang Milik Negara (BMN) 

(Humas Pemkab HSU)

"Infrastruktur dibangun untuk merubah kondisi pelayanan di masyarakat menjadi lebih efisien dan bisa secepatnya diserahterimakan agar bisa secepatnya dioperasikan," terang Iskandar.

Sementara Wagub Kalsel, H Rudy Resnawan, menyampaikan terimakasih atas perhatian Kementerian PUPR dengan adanya kegiatan keciptakaryaan ini.

Dirinya berharap program ini bisa terus dilanjutkan lebih baik lagi untuk kepentingan publik, sebab masih banyak kabupaten/kota yg membutuhkan pembenahan fasilitas masyarakatnya.

"Kegiatan yang diserahkan merupakan perencanaan sejak tahun 2019-2017. Bahkan Kementerian PUPR begitu memperhatikan kawasan permukiman," ungkap Rudy. (aol/*)

Penulis: Dony Usman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved