Berita Tanahlaut

KPPN Pelaihari dan Beberapa SKPD Tanahlaut Bicarakan Percepatan Penyaluran DAK Tahun 2019

Awal minggu lalu, Senin (8/7/2019), KPPN Pelaihari menggelar rapat koordinasi DAK Fisik yang hadiri oleh beberapa SKPD di Kabupaten Tanahlaut.

KPPN Pelaihari dan Beberapa SKPD Tanahlaut Bicarakan Percepatan Penyaluran DAK Tahun 2019
Foto kiriman KPPN Pelaihari
Rakor yang digelar oleh KPPN Pelaihari bersama beberapa SKPD di Pemkab Tanahlaut 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Awal minggu lalu, Senin (8/7/2019), KPPN Pelaihari menggelar rapat koordinasi DAK Fisik yang hadiri oleh beberapa SKPD di Kabupaten Tanahlaut.

Acara yang digelar di Aula KPPN Pelaihari itu diikuti dari unsur BPKAD, Bappeda, Inspektorat, dan OPD pengelola DAK Fisik di Kabupaten Tanah Laut.

Mengenai acara tersebut, Kepala KPPN Pelaihari Woro Triwening Renggani, Jumat (12/7/2019) menjelaskan perihal tujuan digelar kegiatan.

Jelasnya Rakor itu merupakan koordinasi dan diskusi dalam rangka percepatan proses pemenuhan dokumen persyaratan penyaluran DAK Fisik Tahun 2019.

Baca: Hadiah Fanstastis Ashanty & Anang Hermansyah Saat Ultah Aurel Hermansyah, Ada Verrell & Al Ghazali

Baca: Alasan Farhat Abbas Polisikan Hotman Paris, Provokasi Fairuz A Rafiq Soal Rey Utami & Pablo Benua?

Baca: Pose Seksi Nikita Mirzani Saat Sindir Keras Galih Ginanjar di Kasus Fairuz A Rafiq, Rey & Pablo?

Baca: Hilda Vitria Curhat Lewat Lagu? Billy Syahputra & Kriss Hatta Ingin Lupakan Asmara Masa Lalu

Dalam kegiatan itu jelasnya pula disampaikan refreshment tentang ketentuan-ketentuan dalam proses penyaluran DAK Fisik oleh narasumber Kepala Seksi Bank KPPN Pelaihari, Kukuh Budi Wasono.

Tak lupa, apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak jajaran Pemda Tanah Laut diucapkan oleh Woro, atas kerjasama.
Sehingga KPPN Pelaihari meraih predikat terbaik pertama dalam kinerja penyaluran DAK Fisik dan Dana Desa tahun 2018 di wilayah Klimantan Selatan.

"Bahkan untuk tahun 2019, sampai dengan Triwulan II KPPN Pelaihari memperoleh nilai tertinggi di tingkat nasional dalam Capaian IKU Kinerja Penyaluran DAK Fisik dan Dana Desa dengan capaian nilai 99,73 persen," jelas Woro.

Hasil yang baik tersebut ujar Woro, merupakan buah dari koordinasi dan sinergi yang luar bisa antara KPPN dengan Pemda Kabupaten Tanah Laut.

Diharapkan olehnya, kerjasama yang baik tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan di masa mendatang.

Pada acara itu ujar Woro pula dilaksanakan penandatanganan Risalah Hasil Rapat Koordinasi yang berisikan hasil diskusi dan kesepakatan para peserta rapat.

(Banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved