Berita Banjarbaru

Satsabhara Polres Banjarbaru Juara Umum Lomba HUT ke-73 Bhayangkara

Satuan Sabhara Polres Banjarbaru meraih juara umum pada ajang lomba memeriahkan HUT Bhayangkara yang diselenggarakan Polres Banjarbaru beberapa waktu

Satsabhara Polres Banjarbaru Juara Umum Lomba HUT ke-73 Bhayangkara
Foto dari Sabhara Polres Banjarbaru
penyerahan hadiah oleh Kapolres Banjarbaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Satuan Sabhara Polres Banjarbaru meraih juara umum pada ajang lomba memeriahkan HUT Bhayangkara yang diselenggarakan Polres Banjarbaru beberapa waktu lalu.

Pada HUT ke-73 Bhayangkara, Polres Banjarbaru menggelar berbagai lomba seperti lomba futsal, badminton dan Tenis meja.

Kegiatan berbagai lomba dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara sebagai ajang silaturahmi para anggota polres banjarbaru dengan diikuti seluruh satuan fungsi dan polsek jajarannya.

Dari tiga cabang olahraga yang dipertandingkan, ketiga tropi juara berhasil diborong oleh Satuan Sabhara Polres Banjarbaru.

Baca: Raisa dan Hamish Daud Tak Pernah Tunjukkan Wajah Putrinya di Sosmed, Dian Sastro & Anggun C Sasmi?

Baca: Masih Kecil, Rafathar Sudah Warisi Sifat Raffi Ahmad, Nagita Slavina: Bapaknya Banget

Baca: Hubungan Sebenarnya Vanessa Angel dengan Doddy Sudrajat Pasca Jane Shalimar Sebut Sang Ayah Marah

Kasat Sabhara Polres Banjarbaru AKP Supri bangga dengan prestasi yang diraih oleh anggotanya pada kegiatan lomba memeriahkan HUT Bhayangkara.

“Alhamdulillah Satsabhara Polres Banjarbaru berhasil menjadi juara umum lomba memeriahkan HUT Bhayangkara," katanya, Jumat, (12/7).

Selain menjadi juara umum, hasil yang cukup membanggakan, atas keberhasilan anggota Satsabhara Polres Banjarbaru di lomba futsal dengan dinobatkannya Brigadir Toni Suwandi sebagai pencetak gol terbanyak dan Bripka Hardi Mansi sebagai pemain terbaik.

Selain itu, di cabang Badminton anggota Satsabhara Polres Banjarbaru berhasil meraih juara melalui Brigadir M Hasbi Ikhsan.

Sedangkan di cabang tenis meja gelar juara berhasil disabet oleh IPDA Agus Purnawan yang merupakan Kanit 2 Dalmas Polres Banjarbaru.

Penyerahan hadiah dan tropi juara sudah diserahkan kepada para pemenang pada acara syukuran dan pembagian hadiah di mapolres banjarbaru pada Rabu, (10/7) sore.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya di sela-sela penyerahan hadiah mengatakan lomba yang diadakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara.

"Ini juga sebagai ajang silaturahmi para anggota polres banjarbaru dengan diikuti seluruh satuan fungsi dan polsek jajaran," katanya.

Selain itu, AKBP Kelana Jaya juga menyampaikan ucapan selamat kepada para anggota yang berhasil meraih juara. (banjarmasinpost.co.id/Rian)

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved