Berita Banjarbaru

Tiga Hari, Porseni III Pelayanan Kategorial Persekutuan Kaum Bapak (PKB) di Gelar Di Banjarbaru

Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) III Persekutuan Kaum Bapak (PKB) Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat Musyawarah Pelayanan Kalimantan Selatan

Tiga Hari, Porseni III Pelayanan Kategorial Persekutuan Kaum Bapak (PKB) di Gelar Di Banjarbaru
Panitia Porseni
Suasana kegiatan pembukaan Porseni. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) III Persekutuan Kaum Bapak (PKB) Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat Musyawarah Pelayanan Kalimantan Selatan dan Tengah digelar di Banjarbaru.

Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari, sejak Jumat, (12/7) hingga Minggu, (14/7) mendatang di GOR Rudy Resnawan Kota Banjarbaru.

Pembukaan Porseni III Pelayanan Kategorial (PELKAT) Persekutuan Kaum Bapak (PKB) Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat Musyawarah Pelayanan Kalimantan Selatan dan Tengah digelar Jumat, (12/7) sore dan dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) Kota Banjarbaru.

Ketua panitia kegiatan AKP Rissan SM, S.Sos, MAP mengatakan kegiatan ini digelar rutin tiap dua tahun sekali dengan lokasi yang berbeda-beda.

"Tahun ini, kita sebagai tuan rumah kegiatan Porseni III Pelayanan Kategorial (PELKAT) Persekutuan Kaum Bapak (PKB) Gereja Protestan di Indonesia Bagian Barat Musyawarah Pelayanan Kalimantan Selatan dan Tengah," katanya.

Baca: Rumah Makan Ini Akhirnya Pasang Septictank Biofilter, Setelah Limbah Keluarkan Bau Tak Sedap

Baca: Jumlah Uang Krisdayanti yang Ludes demi Jadi DPR Dibongkar ke Najwa Shihab, Ibu Aurel Ungkap Ini

Baca: Ratusan Driver Online Bakal Demo di Perwakilan Gocar dan Grab Kalsel, Terungkap Ini Penyebabnya

Pada kegiatan Porseni ini ada sejumlah cabang olahraga yang dipertandingkan seperti voly, tenis meja, bulu tangkis, catur, paduan suara.

"Jumlah peserta mencapai 600 orang yang mengikuti kegiatan perwakilan dari
Persekutuan Kaum Bapak (PKB) Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat Musyawarah Pelayanan Kalimantan Selatan dan Tengah," katanya.

Pihaknya berharap semua peserta bisa mengikuti kegiatan dengan menjunjung tinggi sportifitas dalam menjalani setiap pertandingan.

Selain itu, adanya kegiatan Porseni juga diharapkan bisa menjadi wadah dan moment kebersamaan dari para peserta yang datang dari berbagai gereja yang tergabung dalam Gereja protestan indonesia bagian barat yang ada di Kalsel dan Kalteng.

Dalam kegiatan Porseni itu juga merebutkan medali dan tropi juara umum. Sehingga kegiatan Porseni bakal berlangsung seru dan menarik. Mengingat semua peserta sudah mempersiapkan diri dengan maksimal.

Pembukaan kegiatan Porseni III Pelayanan Kategorial (PELKAT) Persekutuan Kaum Bapak (PKB) Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat Musyawarah Pelayanan Kalimantan Selatan dan Tengah diawali dengan parade kontingen atlet dari masing-masing perwakilan Gereja protestan indonesia bagian barat yang ada di Kalsel dan Kalteng (banjarmasinpost.co.id/Rian)

Penulis: Aprianto
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved