BUMI MURAKATA

Bupati Chairansyah Hadiri Temu Kangen Lulusan IPDN Angkatan Tahun 1976 di HST

HA Chairansyah yang juga lulusan APDN tahun 1976 ini dalam sambutannya mengatakan acara reuni atau silaturahmi ini dilakukan setiap dua bulan sekali.

Bupati Chairansyah Hadiri Temu Kangen Lulusan IPDN Angkatan Tahun 1976 di HST
HO/Humas Pemkab HST
Bupati Hulu Sungai Tengaj, A Chairansyah membuka acara alumni IPDN dan silaturrahmi IKAPTK (Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan ), Sabtu(13/7/2019) di Pendopo Bupati Barabai. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Bupati Hulu Sungai Tengaj, A Chairansyah, menyambut alumni APDN Tahun 1976 sekaligus membuka acara alumni IPDN dan silaturrahmi IKAPTK (Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan ), Sabtu(13/7/2019) di Pendopo Bupati Barabai.

Bupati Hulu Sungai Tengah H A Chairansyah yang juga lulusan APDN tahun 1976 ini dalam sambutannya mengatakan acara reuni atau silaturahmi ini dilakukan setiap dua bulan sekali.

Ditambahkannya acara reuni ini bukan hanya kumpul-kumpul, tetapi sebagai sarana silaturahmi dengan para lulusan APDN tahun 1976 serta dengan lulusan di tahun lain.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini kita semua di berikan kesehatan dan dipanjangkan umur," harap Chairansyah.

Foto bersama Bupati saat acara alumni IPDN dan silaturrahmi IKAPTK (Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan ), Sabtu (13/7/2019) di Pendopo Bupati Barabai.
Foto bersama Bupati saat acara alumni IPDN dan silaturrahmi IKAPTK (Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan ), Sabtu (13/7/2019) di Pendopo Bupati Barabai. (HO/Humas Pemkab HST)

Ia juga menyampaikan bahwa banyak lulusan APDN banyak berasal dari HST.

Selain itu, acara ini dihadiri oleh camat LAU, Staf Ahli Bupati, Kepala BKD serta undangan lainnya. Tak ketinggalan pelaksanaan reuni ini diisi dengan tausiyah oleh KH M Sayuti Nafiah. (*/AOL)

Penulis: Eka Pertiwi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved