Berita Tabalong

Danramil Kelua Sambangi Warga Lumpuh dan Kurang Mampu, Wujudkan Program Mulawarman Peduli

Kedatangan Danramil 05/Kelua Kapten Inf Dwi didampingi anggotanya di kediaman Bapak Kursani disambut baik oleh anggota keluarganya dengan ramah.

Danramil Kelua Sambangi Warga Lumpuh dan Kurang Mampu, Wujudkan Program Mulawarman Peduli
HO/Humas Dandim
Danramil 05/Kelua mengungunjungi warga kurang mampu di Kelua dalam rangka Program Mulawarman Peduli. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Kodim 1008/Tanjung memilikj program rutin dengan mengunjungi warga kurang mampu dan memberikan santunan. Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud rasa simpatik dan untuk meringankan beban warga masyarakat yang sedang sakit dan kurang mampu.

Program Mulawarman Peduli diwujudkan dengan bersilaturrahmi dan memberikan santunan. Kursani (87) warga Kelurahan Pulau RT.04 Kecamatan Kelua yang menjadi perhatian Koramil 05/Kelua.

Kursani mengalami sakit kaki lumpuh kurang lebih sudah 10 tahun. Beliau termasuk warga kurang mampu dilingkungannya, sehingga hanya pasrah dengan keadaan.

Kedatangan Danramil 05/Kelua Kapten Inf Dwi didampingi anggotanya di kediaman Bapak Kursani disambut baik oleh anggota keluarganya dengan ramah.

“Terus semangat dalam menjalani kehidupan, dan terus berjuang untuk menjadi pribadi yang lebih baik," ujar Kapten Inf Dwi.

Baca: Bupati Chairansyah Hadiri Temu Kangen Lulusan IPDN Angkatan Tahun 1976 di HST

Baca: Sekda Pimpin Pelepasan 325 Jemaah Calon Haji Kabupaten Hulu Sungai Tengah

Sekaligus dalam kesempatan tersebut, Danramil 05/Kelua menyerahkan santunan bertujuan untuk meringankan keluarga Bapak Kursani yang sedang sakit. Kedatangan anggota TNI disambut baik oleh warga Juhdi anak Kursani mengucapkan Terimakasih dan bantuan yang diberikan sangatlah membantu.

Mulawarman Peduli ini merupakan salah satu jembatan untuk mempererat hubungan tali silaturrahmi kepada masyarakat dan merupakan kemanunggalan TNI terhadap Rakyat.

Dalam kesempatan lain Kodim 1008/Tanjung juga memiliki kegiatan yang melibatkan langsung masyarakat. Anggota TNI juga dekt dengan mmasyarakat dengan ijut serta dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan hingga ke tingkat desa. (Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurniawati)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved