Liga 2 2019

Jelang Barito Putera vs Bali United di Stadion Demang Lehman, Yunan Helmi Pede Rain Poin Penuh

Tim Barito Putera memiliki kepercayaan diri yang tinggi saat menjamu tim kuat pimpinan klasmen sementara Bali United Di Stadion Demang lehman (SDL)

Jelang Barito Putera vs Bali United di Stadion Demang Lehman, Yunan Helmi Pede Rain Poin Penuh
banjarmasinpost.co.id/rahmadhani
Yunan Helmi jumpa pers jalang Barito Putera vs Bali United di Liga 1 2019 Stadion Demang Lehman Martapura, Minggu (14/7/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID-BANJARMASIN - Tim Barito Putera memiliki kepercayaan diri yang tinggi saat menjamu tim kuat pimpinan klasmen sementara Bali United Di Stadion Demang lehman (SDL) Martapura Minggu (14/7/2019) malam.

Penyebabnya tidak lain kehadiran pelatih Yunan Helmi serta keberhasilan mencuri tiga poin di tiga laga tandang atas PSIS Semarang, Perseru Badan Lampung FC dan Persebaya Surabaya.

Itu belum ditambah dengan penampilan perdana di SDL yang dipastikan bakal dihadiri ribuan para pendukung Barito Mania (Bartman) dari seluruh daerah.

Oleh sebab itu sang arsitek Yunan Helmi pun mencanangkan tiga poin penuh perdana untuk memecah kebuntua tim yang belum sekalipun menyentuh kemenangan hingga enam laga.

"Bermain seri di tiga laga kandang semoga menambah Spirit anak anak saat main di kandang mudah mudahan hasil pertandingan nanti kami meraih hasil maksimal," kata Yunan saat konfrebsi pers di SDL Sabtu sore.

Baca: Tiba di Banjarmasin, Besok Pagi Barito Putera Langsung Berlatih di Demang Lehman

Yunan sadar Bali adalah tim bagus dan memiliki materi pemain yang mumpung dan merata di semua lini apalagi mereka juga pemuncak klasmen dan memiliki pelatih yang jago meracik tim.

"Namun kita tetap pada fokus tim kita dua hari ini kita latihan recovery dan taktikal untuk menghadapi Bali dan kita siap menghadapi Bali," ujar Yunan.

Dilaga bigmath ini Yunan kemungkinan esa tidak akan mengubah susunan pemain sama seperti saat menghadapi Persebaya Surabaya lalu.

Trio striker Samsul Arif, Rizky Pora dan striker asing asal Brasil yang sudah mengemas empat gol Rafael Silva kembali bakal diturunkan.

Mereka akan ditopang trio lapangan tengah Evan Dimas, Paolo Sitanggang dan Lucas Silva. Dibelakang kwartet Andir Ibo, Donny Monim, Dandi Mau ana dan Roni beroperay kemungkinan besar akan kembali diandalkan.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved