Berita Banjarmasin

Menambah Wawasan Dan Pengetahuan, Mahasiswa Poltek Hasnur Datangi Perpustakaan Palnam

Perpustakaan Palnam Banjarmasin terus berbenah. Sejumlah fasilitas ditambah dan kondisi bangunan serta suasana diperbagus.

Menambah Wawasan Dan Pengetahuan, Mahasiswa Poltek Hasnur Datangi Perpustakaan Palnam
Dispersip Kalsel untuk BPost
Mahasiswa Politeknis Hasnur berkunjung ke Perpustakaan Palnam 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Perpustakaan Palnam Banjarmasin terus berbenah. Sejumlah fasilitas ditambah dan kondisi bangunan serta suasana diperbagus. Hasilnya tingkat kunjungan pun meningkat.

Sejumlah sekolah, yakni PAUD, TK, SD, SMP, Tsanawiyah, SMA, SLB, SMK, Aliyah, Pesantren mengirimkan murid-murid untuk berkunjung ke perpustakaan milik Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalsel ini.

Selain itu banyak pula kalangan mahasiswa Perguruan Tinggi, perusahaan swasta yang datang untuk menikmati layanan informasi dan referensi di perpustakaan yang berlokasi dekat gerbang batas Kota Banjarmasin-Kabupaten banjar tersebut.

Salah satunya adalah kunjungan dari rombongan mahasiswa Poltek Hasnur, kemarin. Hal ini menandakan kepedulian tinggi semua kalangan terhadap dunia literasi.

Baca: Kaltengpedia : Pejuang Tjilik Riwut Diabadikan Sebagai Nama Jalan dan Bandara di Kalteng

Baca: Mega Ingatkan Jokowi Soal Menteri

Baca: Tim Gabungan Gerebek Penambangan Liar di Hutan Desa Damit Hulu, Amankan Alat Berat

Baca: Pelestari Buah Lokal Asal Balangan Terima Kalpataru, Kumpulkan 160 Bibit di Hutan Enam Kabupaten

Kepala Dispersip Kalsel, Hj Nurliani Dardie, menyatakan, adanya kunjungan rombongan mahasiwa Poltek Hasnur sebagai bentuk apresiasi terhadap ilmu pengetahuan dan wawasan yang bisa didapatkan di perpustakaan.

"Kita bersyukur dengan pembenahan-pembenahan yang dilakukan Perpustakaan Palnam semakin ramai dikunjungi semua kalangan dari anak-anak, pelajar dan mahasiswa,"ungkapnya.

(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved