Kriminalitas Banjarbaru

Satnarkoba Polres Banjarbaru Amankan 10 Orang Tersangka Penyalahgunaan Narkoba

Satuan Resnarkoba Polres Banjarbaru berhasil mengungkap rangkaian penyalahgunaan Narkotika jenis sabu-sabu di Kota Banjarbaru, Jum'at (12/7).

Satnarkoba Polres Banjarbaru Amankan 10 Orang Tersangka Penyalahgunaan Narkoba
humas polres banjabaru
Sebagian barang bukti yang diamankan 

BANJARMASINPOST.CO ID, BANJARBARU - Satuan Resnarkoba Polres Banjarbaru berhasil mengungkap rangkaian penyalahgunaan Narkotika jenis sabu-sabu di Kota Banjarbaru, Jum'at (12/7).

Giat yang dipimpin Kasat Resnarkoba AKP Elche berhasil mengungkap lima kasus dengan 10 orang tersangka yang ditangkap di beberapa tempat berbeda.

Mereka yang diamankan dari kawasan Banjarbaru dan Banjarmasin dengan barang bukti yang disita berupa narkotika jenis sabu-sabu, berbagai alat hisap (bong), pipet kaca serta timbangan digital.

Sepuluh tersangka yang berhasil diamankan yaitu berinisial H (35 Tahun), DS (28 Tahun), KR (42 Tahun), SE (30 Tahun), MT (51 Tahun), FN (28 Tahun), FD (28 Tahun), RW (35 Tahun), AH (19 Tahun) dan MR (19 Tahun).

Baca: Jawaban Ahok Soal Program BTP Menjawab yang Tampilkan Dirinya di Metro TV Batal Tayang

Baca: Curhat Hotman Paris Hal yang Paling Menyakitkan di Video Hinaan Galih Ginanjar pada Fairuz A Rafiq

Baca: Adu Gaya Veronica Tan & Puput Nastiti Devi Saat Dampingi Ahok BTP, Keduanya Tampil Elegan

Baca: Celeg Terpilih DPD NTB Digugat ke MK, Gunakan Foto Editan Super Cantik di Surat Suara Pileg 2019

"Mereka berhasil kami amankan di beberapa tempat berbeda di antaranya dari Banjarbaru dan Banjarmasin, dengan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu dengan total berat keseluruhan 1,55 gram," kata Elche, Sabtu, (13/7).

Untuk wilayah Banjarbaru, para tersangka yang diamankan dari daerah Guntung Payung, Jalan Pondok Empat, dan di daerah Sungai Ulin.

Satu tersangka dengan inisial MT (51) di daerah Banjarmasin.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kasubbaghumas Polres Banjarbaru AKP Siti Rohayati membenarkan terkait pengungkapan yang dilakukan Sat Resnarkoba tersebut.

"Para tersangka dan barang buktinya sudah diamankan di Polres Banjarbaru untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut dengan ancaman hukuman pidana minimal lima tahun penjara," katanya.

Pihaknya juga akan terus melakukan upaya pencegahan dan juga memberantas segala bentuk penyalahgunaan Narkoba di Banjarbaru

(banjarmasinpost.co.id/Rian)

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved