Berita Tapin

Taman dan RTH di Tapin Bakal Dipasang Plang Kawasan Tanpa Rokok

Pemerintah Kabupaten Tapin bakal memasang plang Kawasan Tanpa Rokok (KTR) di sejumlah taman dan ruang terbuka hijau di Bumi Ruhui Rahayu.

Taman dan RTH di Tapin Bakal Dipasang Plang Kawasan Tanpa Rokok
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Errani Martin, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tapin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Pemerintah Kabupaten Tapin bakal memasang plang Kawasan Tanpa Rokok (KTR) di sejumlah taman dan ruang terbuka hijau di Bumi Ruhui Rahayu.

Itu dikatakan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tapin, H Errani Martin usai mendampingi Kepala Daerah Kabupaten Tapin menerima penghargaan dari Menteri Kesehatan RI di Jakarta, belum lama ini.

Menurut Errani Martin, penghargaan akan kembali diraih Pemerintah Kabupaten Tapin setelah menerapkan KTR di sejumlah taman dan ruang terbuka hijau (RTH)

"Sekali lagi penghargaan tertinggi kita raih setelah taman-taman di Kabupaten Tapin nantinya, kita pasang plang KTR," katanya kepada reporter Banjarmasinpost.co.id, Sabtu (13/7/2019).

Baca: Kesan Prabowo Subianto Naiki MRT Bersama Jokowi, Sampai Ucapkan Ini

Baca: Sosok Pengganti Ayu Ting Ting di Brownis Sempat Digosipkan dengan Ivan Gunawan?

Baca: Kemarahan Barbie Kumalasari Saat Ditanya Rumah Mewahnya Bersama Galih Ginanjar

Baca: Mulan Jameela Tuliskan Ini Saat Pacar El Rumi Bandingkan Dirinya dan Maia Estianty

Menteri Kesehatan (Menkes) RI, Prof Dr Nila Moelok pada peringatan Hari Tanpa Tembakau se Dunia 2019 memberikan penghargaan Pastika Parama bagi Pemerintah Kabupaten Tapin yang membikin peraturan daerah tentang KTR.

Bupati Tapin HM Arifin Arpan yang menerima penghargaan Pastika Parama dari Menteri Kesehatan RI di Gedung Prof Dr Sujudi, Kantor Kemenkes di kawasan HR Rasuna Said, Jakarta, Kamis (11/7/2019).

Saat penyerahan penghargaan Menkes RI didampingi Dirjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kemenkes RI, dr.Anung Sugihantono, M.Kes.

Penyerahan penghargaan Pastika Parama ini dberikan kepada Propinsi/Kabupaten/Kota di seluruh wilayah Indonesia yang telah melaksanakan Peraturan Daerah (Perda) tentang Kawasan Tanpa Rokok (KTR) dalam lingkup terbatas.

(banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved