Berita Banjarmasin

Pedangdut Tanahlaut Melly Regina, Sehari Pernah Terima Beberapa Order Menyanyi

Melly Regina, penyanyi dangdut dan suaminya, Beni adalah pemain keyboard. Pasangan dari Tanah Laut ini kerap tampil bersama di panggung.

Pedangdut Tanahlaut Melly Regina, Sehari Pernah Terima Beberapa Order Menyanyi
banjarmasinpost.co.id/salmah
Melly Regina, penyanyi dangdut asal Tanahlaut 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Istilah sepiring berdua tampaknya cocok ditujukan kepada biduanita ini dan suaminya. Sebab mereka memang memperoleh rezeki dari 'piring' yang sama, yakni dunia hiburan.

Melly Regina, penyanyi dangdut dan suaminya, Beni adalah pemain keyboard. Pasangan dari Tanah lut ini kerap tampil bersama di panggung.

Seperti halnya di pesta perkawinan di Asam-Asam, Tala, akhir pekan tadi, Melly bersama beberapa rekan menghibur undangan yang diiringi permainan keyboard sang suami.

"Kebisaan menyanyi berawal dari hobi. Belajarnya otodidak saja. Kemudian punya suami pemain musik, akhirnya klop. Bisa latihan bersama," ujar wanita kelahiran Banjarmasin 10 November 1995 ini.

Selama 4 tahun berprofesi sebagai penyanyi, tidak setiap order manggung dilakoni bersama suami. Kadang pula ia tampil dengan penyanyi lain dan suami mengantar.

Baca: Bayi Tak Bernyawa Ditemukan Dalam Tas di Desa Cabi Kabupaten Banjar, Minto Kaget Saat Membuka Tas

Baca: Amankan Kawasan Tahura, Petugas Kehutanan Tahura Patroli Hingga Malam

Baca: Video Viral Rian DMasiv & Rai Bertengkar di Atas Panggung, Heboh Hingga Berbalas di Sosmed

Meski sementara ini masih manggung di seputaran kawasan Tanah Laut, namun kadang ia menerima lebih dari satu order menyanyi.

"Pernah dalam sehari ada dua tempat. Bahkan pernah pula tiga tempat. Pagi tampil, sore tampil dan malam tampil lagi," papar Melly.

Baginya sudah biasa menyanyi di beberapa tempat, jadi tak ada masalah. Biasanya lelah baru terasa setelah pulang ke rumah.

"Tuntutan profesi, ya dijalani saja. Alhamdulillah ada rezekinya," tukas penyuka lagu melow dengan lagu favoritnya Selimut Biru ini.

Bagi Melly asal ditekuni dan profesional, pekerjaan ia dan suami sebagai penghibur memang dapat menopang kehidupan rumahtangga.

(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved