Bumi Bersujud

Usai Menyerahkan Bantuan Warga Miskin, Wabup H Ready Kambo Tanbu Berpesan Ini ke Penerima

Senyum sumringah karena perasaan gembira membalut mereka, selain mendapat bantuan sembako. Mereka juga diberikan uang tunai.

Usai Menyerahkan Bantuan Warga Miskin, Wabup H Ready Kambo Tanbu Berpesan Ini ke Penerima
Dinas Kominfo Tanahbumbu
Wabup Tanahbumbu H Ready Kambo menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN -  Warga tidak mampu di tiga desa di Kecamatan Batulicin, Kabupaten Tanahbumbu dibuat tersenyum. Mereka tampak sumringah, karena mendapatkan bantuan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanahbumbu.

Senyum sumringah karena perasaan gembira membalut mereka, selain mendapat bantuan sembako. Mereka dari warga kurang mampu ini, juga diberikan uang tunai.

Sebelumnya warga kurang mampu ini, layak menerima bantuan sembako dan uang tali asih. Berdasar hasil uji kelayakan dari pihak Kecamatan Batulicin.

Penyerahan bantuan oleh Wakil Bupati Tanahbumbu H Ready Kambo berlangsung di aula kantor kecamatan setempat, Jumat (12/7/2019) lalu.

Adapun mereka menerima bantuan, terbagi atas satu warga dari desa Suka Maju, dua warga dari desa Maju Makmur, dan dua warga dari desa Maju Bersama.

"Semoga bantuan ini memberikan manfaat bagi keluarga ibu di rumah. Salam buat keluarga di rumah dan terus menjaga kesehatan masing-masing," pesan Wabup kepada warga penerima saat menyerahkan bantuan. (AOL)

Penulis: Herliansyah
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved