Berita Banjarmasin

Babinkamtibmas Ikut Terlibat TMMD di Kuin Kecil Banjarmasin, Bangun 14 Jembatan dan 4 Gorong-gorong

TMMD ke 105 yang dikoordinir oleh Kodim 1007/Banjarmasin, kini terus dikerjakan secara gotong-royong antara TNI-Polri dan masyarakat.

Babinkamtibmas Ikut Terlibat TMMD di Kuin Kecil Banjarmasin, Bangun 14 Jembatan dan 4 Gorong-gorong
banjarmasinpost.co.id/jumadi
TMMD ke 105 yang dikoordinir oleh Kodim 1007 Banjarmasin, kini terus dikerjakan secara gotong-royong antara TNI-Polri dan masyarakat sekitar. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - TMMD ke 105 yang dikoordinir oleh Kodim 1007/Banjarmasin, kini terus dikerjakan secara gotong-royong antara TNI-Polri dan masyarakat.

Tujuannya agar akses jalan yang selama ini didambakan oleh warga Jalan Kuin Kecil, Kelurahan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin bisa terwujud.

Mimpi ratusan jiwa warga Jalan Kuin Kecil yang 99 persen kebidupan mereka sebagai petani itu agar desa mereka memiliki akses jalan menuju pusat Kota Banjarmasin, ternyata menjadi kenyataan.

Itu berkat kejelian Komandan Kodim 1007/Banjarmasin, Letkol Inf Nopid Arif bersama Komandan Koramil, Kecamatan Banjarmasin Selatan yang selama ini tidak ada akses jalan.

Baca: Hermansyah dan Rombongan Tinjau TMMD di Kuin Kecil

Baca: TMMD ke - 105, Cara Dandim 1007/Banjarmasin Tampung Keluh Kesah Warga Kuin Kecil Mantuil

Baca: Kodim Banjarmasin Bangun Jalan ke Kuin Kecil, Begini Reaksi Gembira Warga Sambut TMMD ke-105

Seperti telihat Senin (15/7/2019) pagi, pekerjaan saat ini selain masih dilakukan penyiringan, pembuatan 14 jembatan dan 4 gorong-gorong, sebagian juga dilakukan pengurukan tanah merah.

Salah satu anggota Babinkamtibmas Mantuil (Polsekta Banjarmasin Selatan), Aiptu Darma Suryadi mengaku senang diikutsertakan dalam TMMD pembuatan jalan dan jembatan. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved