Tropicana Slim

#BeatDiabetes, Tropicana Slim Ajak Masyarakat Lawan Hoaks Kesehatan

Dalam rangka memperingati Hari Diabetes Nasional pada 12 Juli 2019, Tropicana Slim mengajak masyarakat Indonesia tingkatkan kepedulian

#BeatDiabetes, Tropicana Slim Ajak Masyarakat Lawan Hoaks Kesehatan
istimewa/Tropicana Slim
sebanyak 350 orang dengan antusias berkumpul dan mengikuti rangkaian kegiatan #BeatDiabetes 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN – Dalam rangka memperingati Hari Diabetes Nasional pada 12 Juli 2019, Tropicana Slim mengajak masyarakat Indonesia tingkatkan kepedulian untuk mencegah dan melawan hoaks kesehatan, khususnya terkait diabetes melalui kampanye #BeatDiabetes.

Sebagai brand yang sudah lebih dari 40 tahun konsisten menginspirasi masyarakat Indonesia hidup sehat melalui serangkaian produk sehat dan bercita rasa tinggi, tahun ini Tropicana Slim mengadakan #BeatDiabetes sebagai wujud komitmennya mengedukasi masyarakat Indonesia agar semakin cerdas dalam memilih informasi yang benar terkait kesehatan, termasuk informasi tentang diabetes.

Khususnya di Banjarmasin, bertempat di Halaman Taman Kamboja , sebanyak 350 orang dengan antusias berkumpul dan mengikuti rangkaian kegiatan #BeatDiabetes, termasuk kegiatan cek gula darah, senam bersama, festival makanan minuman sehat, serta pengundian doorprize.

sebanyak 350 orang dengan antusias berkumpul dan mengikuti rangkaian kegiatan #BeatDiabetes

sebanyak 350 orang dengan antusias berkumpul dan mengikuti rangkaian

kegiatan #BeatDiabetes (istimewa/Tropicana Slim)

Kegiatan di kota Banjarmasin pun turut dimeriahkan oleh Tokopedia, IM3, Ciputra Hospital Banjarmasin, Le Mineral, Belvita, Teh Gunung Satria, Accu-Chek, Go-jek Go-Pay Go-Life, Dettol, Indomaret, PT. Erajaya Sinar mentari (Tupperware), J-Radio, BanjarInfo, BanjarmasinPost

Untuk melawan hoaks terkait kesehatan, tentunya diperlukan kolaborasi berbagai pihak.

Dalam kesempatan ini, Tropicana Slim berkolaborasi dengan Rumah Sakit, praktisi kesehatan, restaurant/café, retailer, komunitas kesehatan, serta masyarakat publik.

Acara ini melibatkan kurang lebih 20.000 peserta dari berbagai penjuru Tanah Air dan diadakan serentak di 33 kota di Indonesia, yang meliputi Jakarta, Tangerang, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Purwokerto, Jogja, Surabaya, Malang, Kediri, Medan, Padang, Pematangsiantar, Palembang, Bandar Lampung, Jambi, Bengkulu, Pangkal Pinang, Samarinda, Banjarmasin, Pontianak, Palangkaraya, Makassar, Manado, Palu, Bone, Gorontalo, Denpasar, Mataram, Ambon, hingga Jayapura.

Noviana Halim, Brand Manager Tropicana Slim mengatakan, “Pesatnya perkembangan teknologi digital saat ini memungkinkan informasi tersebar begitu cepat, termasuk informasi kesehatan.

350 orang dengan antusias berkumpul dan mengikuti rangkaian kegiatan #BeatDiabetes
Halaman
123
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved