Berita Banjarbaru

Hari Pertama Sekolah Nadjmi Adhani Hadir di SDN 4 Loktabat Utara, Para Siswa Semangat dan Gembira

Kehadiran Nadjmi juga menarik perhatian, banyak para orangtua siswa dan guru yang ramai-ramai mengabadikan momen dengan kamera handphone.

Hari Pertama Sekolah Nadjmi Adhani Hadir di SDN 4 Loktabat Utara, Para Siswa Semangat dan Gembira
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhnai kunjungi SDN 4 di hari pertama sekolah, Senin (15/7/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU,- Wali kota Banjarbaru Nadjmi adhani tiba-tiba datang berkunjung di SDN 4 Loktabat Utara Jalan Nilam raya Loktabat Utara Banjarbaru, Senin (15/7). Kehadiran Nadjmi disambut antusias dan gembira oleh para guru, siswa dan para orangtua.

Kedatangan Nadjmi sekaligus memantau pelaksanaan hari pertama sekolah, pada hari pertama tahun ajaran baru itu Nadjmi tampak didampingi Kepala dinas pendidikan Kota Banjarbaru M Aswan. Nadjmi bersama rombongan juga disambut Kepala SDN 4 Loktabat Utara, Hj Dwi Rahayu.

Kehadiran Nadjmi juga menarik perhatian, banyak para orangtua siswa dan guru yang ramai-ramai mengabadikan momen dengan kamera handphone.

Selain memberikan pengarahan, Nadjmi juga memberikan semangat kepada siswa baru di SDN 4 Loktabat Utara. Bahkan dia mengajak swafoto para siswa baru, para orangtua dan guru pun dia ajak berfoto bersama.

Baca: Udara Palangkaraya Bercampur Bau Asap Dampak Karhutla, Wali Kota Fairid Naparin Ikut Padamkan Api

Baca: Jangan Ada Politik Uang Dalam Pemilihan Ketua Baru PWI Kalteng Pada 20 Juli 2019

Baca: Kisah Perjuangan Agus Sasirangan Menjadi Chef Nasional, Kini Promosikan Masakan Banjar ke Finlandia

"Penting di hari pertana sekolah ini orangtua mengantar anaknya untuk membangun rasa percaya diri, berkomunikasi," kata Nadjmi.

Nadjmi juga sebelumnya sudah mengajak masyarakat Banjarbaru agar mengantarkan anak-anaknya di hari pertama masuk sekolah tgl 15 Juli 2019 sebagai bentuk dukungan orang tua kepada anak dan sekolah serta pembentukan generasi yang berkarakter.

"Karena sekolah adalah rumah kedua bagi anak-anaj kita dan orang tua pun harus membangun hubungan yang baik dengan sekolah," katanya.

Dikatakannya, sudah mengeluarkan himbauan kepada setiap kepala SKPD untuk memberi dispensasi terlambat masuk kerja bagi karyawan/karyawati yang mengantarkan anaknya di hari pertama masuk sekolah.

Sementara itu pada pengarahannya Kepala SDN 4 Loktabat Utara, Hj Dwi Rahayu mengajak para siswa untuk semangat dan senantiasa bergembira di sekolah.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved