Liga 1 2019

Laga PS Tira Vs Persija Jakarta Liga 1 2019 di Cibinong, The Jakmania Ancam Lakukan Boikot

Persija Jakarta sepertinya tidak akan mendapatkan dukungan penuh dari The Jak Mania ketika melakoni laga tandang melawan Tira Persikabo

Laga PS Tira Vs Persija Jakarta Liga 1 2019 di Cibinong, The Jakmania Ancam Lakukan Boikot
KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG
Suporter Persija Jakarta memberikan dukungan pada laga pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019). Persija Jakarta bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Persib Bandung. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, CIBINONG - Persija Jakarta sepertinya tidak akan mendapatkan dukungan penuh dari The Jak Mania ketika melakoni laga tandang melawan Tira Persikabo pada pekan kesembilan Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (15/7/2019).

Pengurus Pusat (PP) The Jak Mania berencana memboikot laga itu. Mereka tidak akan menghadiri pertandingan Tira Persikabo kontra Persija Jakarta.

Sekretaris Umum PP The Jak Mania, Diky Soemarno, mengatakan bahwa aksi boikot tersebut dilakukan karena kecewa dengan harga tiket yang diberikan Panpel Tira Persikabo.

Kata Diky Soemarno, tiket khusus The Jak Mania dijual dengan harga Rp 100.000 dan ditempatkan di tribune timur Stadion Pakansari.

Baca: Prediksi Pemain Persib Bandung saat Lawan Kalteng Putra Liga 1 2019, Ketar-ketir Tanpa 3 Pilar

Baca: Jadwal & Prediksi Persib Bandung vs Kalteng Putra di Liga 1 2019 Pekan 9 Live Indosiar

Baca: Shandy Aulia Tiba-tiba Merasa Enek saat Cium Bau Ini, Ternyata Istri David Herbowo Lagi Mengidam

Harga tiket tersebut dinilai sangat mahal.

Pasalnya, dalam dua musim terakhir ketika melawan Tira Persikabo, tiket untuk The Jak Mania hanya dijual dengan harga Rp 50.000.

"Benar, tiket untuk The Jak Mania pada laga kontra Tira Persikabo harganya Rp 100 ribu. Jelas kami keberatan," kata Diky Soemarno, Sabtu (13/7/2019).

"Padahal, tahun lalu harganya Rp 50 ribu. Naik dua kali lipat," ucap Diky Soemarno menambahkan.

Memang dalam dua musim terakhir, The Jak Mania selalu memenuhi Stadion Pakansari bila bertemu tim berjulukan The Army tersebut.

Akan tetapi, situasi untuk musim ini berbeda karena tim asuhan Rahmad Darmawan sudah memiliki banyak suporter setelah melakukan merger dengan Persikabo Kabupaten Bogor.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved