Barito Putera

Sebelum ke Persipura Jabatan Ini Yang Diminta Jacksen F Tiago ke Manajer Barito Putera

Terkait hal ini manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman mengaku sudah mengetahuinya dan sudah bertemu dengan Jacksen sebelumnya.

Sebelum ke Persipura Jabatan Ini Yang Diminta Jacksen F Tiago ke Manajer Barito Putera
banjarmasinpost.co.id/khairil rahim
Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago dan Rizky Pora konfrensi pers setelah pertandingan melawan Madura United 

BANJARMASIN POST.CO.ID-BANJARMASIN - Mantan pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago resmi menangani tim Persipura Jayapura. Bahkan pelatih asal Brasil ini sudah mulai menggelar latihan perdana sejak beberapa hari lalu.

Terkait hal ini manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman mengaku sudah mengetahuinya dan sudah bertemu dengan Jacksen sebelumnya.

"Ini keinginan beliau (Jacksen) Barito Putera tidak bisa menahan keinginan itu namun kami tetap mendoakan semoga beliau di tim baru bisa lebih baik. Bagi kami beliau sudah menjadi bagian keluarga Barito Putera sampai kapan pun tetap menjadi keluarga besar sesuai dengan keinginan almarhumah Abah (H Sulaiman HB pemilik dan pendiri Barito Putera," ujar Hasnur.

Bagaimana dengan Jacksen yang masih terikat kontrak Jacksen, Hasnur mengaku dia juga sudah  melihat kontrak barunya dan dia tetap mendukung langkah Jacksen.

Baca: Hasil Barito Putera vs Bali United, Gol Bali United Dianulir, Barito Raih Kemenangan Perdana

Sebelum ke Persipura ujar Hasnur Jacksen sebenarnya sangat menginginkan menjabat kursi pelatih akademi Barito Putera namun di posisi ini sudah ada Mundari Karya.

"Kita kan masih ada Mundari jadi ya kita izinkan ke Persipura," ujar putra alm H Sulaiman HB ini.

Mengenai kondisi tim saat ini yang lebih baik setelah ditinggal Jacksen, Hasnur tidak ingin mencari kesalahan orang lain.

"Hasil bagus ini bukan kerja satu orang atau karena adanya pergantian pelatih tapi ini semua berkat seluruh pihak mulai dari suporter, pemain, pelatih dan pemerintah juga yang ikut membantu," kata dia.

Apalagi ujar Hasnur saat ini tim Barito Putera menambah salam kekeluargaannya dengan "semangat semangat semangat."

Baca: Hasil Akhir Barito Putera vs Bali United di Liga 1 2019, Skor Akhir 1-0, Gol Rafael da Silva!

Hal ini lanjut Hasnur sesuai dengan apa yang diajarkan guru dan ulama di Banua yang penting beriktiar dengan semangat hasil terbaik akan diberikan jika itu dilakukan.

Soal atmosfir stadion Demang Lehman yang dianggap lebih antusias dibanding di Banjarmasin Hasnur meminta para pendukung untuk tetap mempertahankannya.

"suporter adalah roh permainan Barito putera ini dukungan yang selalu kami idamkan dan semoga selalu seperti ini," tambah dia.

Hasnur juga memuji suporter yang datang dari hulu sungai, Tapin, Tabalong dan Batulicin bahkan Tanah Laut.

"Stadion ini berada di tengah tengah jadi banyak suporter daerah yang datang termasuk juga tadi bupati Tala yang hadir katanya lebih dekat," pungkas dia. (Banjarmasinpost.co.id/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved