Bumi Sanggam

BNNK Balangan Peringati HANI 2019, Bupati H Ansharuddin Turut Tandatangani Komitmen Bersama

Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2019 digelar BNN Kabupaten Balangan,Selasa (16/7/2019), di aula Mayang Maurai.

BNNK Balangan Peringati HANI 2019, Bupati H Ansharuddin Turut Tandatangani Komitmen Bersama
Pemkab Balangan
Pemkab balangan-penandatanganan komitmen bersama dari semua unsur yang ada, termasuk pula Bupati Balangan H Ansharuddin pada peringatan HANI 2019 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2019 digelar BNN Kabupaten Balangan,Selasa (16/7/2019), di aula Mayang Maurai.

Dalam peringatan ini juga dilakukan aksi penandatanganan komitmen bersama dari semua unsur yang ada, termasuk pula Bupati Balangan H Ansharuddin.

Komitmen bersama itu berisi tekad untuk bisa mewujudkan Kabupaten Balangan maju dan sejahtera tanpa narkoba.

Bupati Balangan, H Ansharuddin dalam sambutannya, mengatakan, masa depan bangsa adalah milik generasi muda.

"Era Indonesia emas yang akan hadir dalam beberapa puluh tahun ke depan adalah milik generasi yang saat ini kita kenal dengan sebutan Generasi Milenial,” ujarnya.

Dia juga menegaskan, era Indonesia emas itu hanya akan benar-benar menjadi masa keemasan hanya jika generasi milenial mempersiapkan dan menempa diri menjadi generasi yang sehat fisiknya, stabil mentalnya, dengan karakter yang kuat, positif dan unggul.

Bupati Balangan H Ansharuddin sampaikan arahan di peringatan HANI 2019
Bupati Balangan H Ansharuddin sampaikan arahan di peringatan HANI 2019 (Pemkab Balangan)

Sementara, Kepala BNNK Balangan, Agus Lukito, mengatakan untuk memerangi narkoba di Kabupaten Balangan yaitu upaya-upaya yang dilakukan, khususnya dari BNNK Balangan sudah bersinergi dengan Pemkab Balangan.

“Terbukti kita sudah membentuk penggiat-penggiat anti Narkoba di satuan kerja Pemkab Balangan," katanya.

Diharapkannya juga seluruh komponen masyarakat, baik itu dari pemerintah maupun dari kelompok-kelompok masyarakat dapat bersinergi bersama-sama untuk satukan langkah perangi Narkoba di wilayah Kabupaten Balangan. (AOL)

Penulis: Dony Usman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved