Berita Banjarbaru

Dua PSK dari Jalan Kenangan Jalani Sidang Tipiring, Mengaku Baru Satu Bulan Menjajakan Diri

Selasa, (16/7) siang dua PSK dengan inisial LS (30) asal Malang Jawa Timur dan ML (32) dari Jawa Tengah menjalani sidang tipiring di Pengadilan Neger

Dua PSK dari Jalan Kenangan Jalani Sidang Tipiring, Mengaku Baru Satu Bulan Menjajakan Diri
Foto Satpol PP Banjarbaru.
Dua pekerja seks komersial (PSK) yang diamankan di kawasan Eks Lokalisasi Pembatuan Jalan Kenangan Kelurahan Landasan Ulin Timur Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru menjalani sidang tindak pidana ringan (tipiring) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Dua pekerja seks komersial (PSK) yang diamankan di kawasan Eks Lokalisasi Pembatuan Jalan Kenangan Kelurahan Landasan Ulin Timur Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru menjalani sidang tindak pidana ringan (tipiring).

Selasa, (16/7) siang dua PSK dengan inisial LS (30) asal Malang Jawa Timur dan ML (32) dari Jawa Tengah menjalani sidang tipiring di Pengadilan Negeri Kota Banjarbaru.

Sidang tipiring dipimpin Hakim Aulia Reza Utama, SH, Panitera Eli Sutarni, SH didampingi dari Kejaksaan Fani, SH. Juga PPNS dari Satpol PP Syamsiar Panani, SE dan Heru Suseno, SE.

Hasil sidang, dua PSK dinyatakan terbukti bersalah dan Hakim memutuskan pidana kurungan tiga bulan dengan masa percobaan satu tahun.

Kasat Pol PP Banjarbaru H Marhain Rahman melalui PPNS Yanto Hidayat mengatakan dua PSK menerima dengan hasil putusan hakim persidangan.

Para PSK hanya bisa pasrah dengan putusan hakim.

Bila mereka kembali menjalani dan tertangkap lagi selama satu tahun ke depan, maka mereka akan langsung menjalani hukuman tiga bulan kurungan penjara.

Baca: Masa Lalu Istri Ammar Zoni, Irish Bella Dibongkar Mantan Kekasih dan Nia Ramadhani

Baca: Perselingkuhan Raffi Ahmad Dibongkar Tyas Mirasih, Suami Nagita Slavina Tak Bisa Berkutik

Baca: Rasa Minder Dian Sastro Saat Bertemu Luna Maya, Mantan Ariel NOAH Langsung Bereaksi Begini

Baca: Watak Asli Agnez Mo Dibongkar Rezky Aditya, Juga Ungkap Kelakukan Istri Ammar Zoni, Irish Bella

Dua PSK diamankan saat giat Satpol PP Kota Banjarbaru, Senin, (15/7) dari Seksi Teknik Fungsional yang dipimpin langsung oleh Jufriadi, SH.

Giat ketertiban umum dan ketentraman masyarakat, pengawasan PKL dan reklame serta pengawasan Eks Lokalisasi yang berada di Wilayah Kota Banjarbaru.

Petugas memulai kegiatan menyusuri sepanjang jalan Trikora untuk melakukan giat pengawasan PKL & Reklame di wilayah sepanjang Jalan Trikora dng terpantau tertib.

Halaman
12
Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved