Berita Kabupaten Banjar

BREAKINGNEWS : Unit Laka Satlantas Polres Banjar Langsung Olah TKP Tabrakan Tewaskan Husnawati

jajaran Unit Laka Satlantas Polres Banjar masih melakukan olah tempat kejadian perkara atas tabrakan yang menewaskan satu orang, Rabu (17/7) sore.

BREAKINGNEWS : Unit Laka Satlantas Polres Banjar Langsung Olah TKP Tabrakan Tewaskan Husnawati
HO/Kanit Laka Satlantas Polres Banjar
Petugas Satlantas Polres Banjar menyaksikan kondisi korban tabrakan Jln PHM Noor di rumah sakit. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA — Hingga petang ini jajaran Unit Laka Satlantas Polres Banjar masih melakukan olah tempat kejadian perkara atas tabrakan yang menewaskan satu orang, Rabu (17/7) sekitar pukul 17.02 wita.

Kejadian terjadi di Jalan Ir Pangeran M Noor Mandiangin antara kendaraan roda dua dengan kendraan roda enam.

Kasat Lantas Polres Banjar, AKP Indra Agung Perdana Putra melalui Kanit Laka Satlantas Polres Banjar, Ipda Marjuki membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya hingga pukul 19.50 wita masih melakukan olah TKP.

Adapun data sementara yang dihimpun, korban bernama Husnawati (18) warga Desa Bunglai Kecamatan Aranio Kabupaten Banjar yang meninggal dunia di lokasi kecelakaan lalu lintas itu. Kondisinya mengenaskan, dengan bagian kepala pecah dan isi kepala berhamburan di jalan.

Baca: Tabrakan Dumtruk vs Sepeda Motor di Keramat, Ini Identitas Pria Tewas di Lokasi Kejadian

Baca: Sopir Bus Yessoe Ditetapkan Tersangka, Mengaku Kelelahan Hingga Kecelakaan di Lamandau

Korban lainnya bernama Solatiah (28) yang juga warga Desa Bunglai Kecamatan Aranio Kabupaten Banjar, mengalami Luka robek di pelipis mata dan luka dihidung. Korban ketiga adalah Siti Arsila yang masih berumur 14 bulan, beruntung tidak mengalami luka.

“Para korban kami evakuasi ke RSUD Ratu Zalecha dibantu PMI Kabupaten Banjar dan tim relawan lainnya. Setelah dilakukan pemeriksaan fisik dan pertolongan pertama berupa pembersihan dan perawatan luka, ketiga korban dievakuasi ke RSUD Ratu Zalecha untuk mendapatkan tindakan lebih lanjut,” katanya.

Ditegaskannya, pihaknya masih olah TKP untuk mengetahui kronologis tabrakan yang menewaskan Husnawati itu. Pihaknya juga sudah mengamankan barang bukti berupa kendaraan yang terlibat dalam tabrakan lalu lintas tersebut. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved