Berita Kotabaru

Danlanal Kotabaru Berikan Beasiswa Kepada Putra Putri Anggota Lanal yang Berprestasi

Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto ST, memberikan beasiswa kepada puta - putri anggota Lanal Kotabaru yang berprestasi.

Danlanal Kotabaru Berikan Beasiswa Kepada Putra Putri Anggota Lanal yang Berprestasi
HO/Humas Danlanal
Danlanal Kotabaru Berikan Beasiswa kepada putra putri anggotanya, Rabu (17/7/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Sebagai penghargaan atas kinerja prajuritnya, Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto ST, memberikan beasiswa kepada puta - putri anggota Lanal Kotabaru yang berprestasi.

Danlanal memberikan apresiasi serta memberikan hadiah Lomba kebersihan Rumah Dinas yang bertempat di aula Mako Lanal jl Yos Sudarso Stagen Kotabaru, Rabu (17/7/19).

Kegiatan tersebut dirangkai dalam upacara seremonial dengan memberikan bantuan Beasiswa. Bantuan beasiswa itu diberikan kepada M Wahyu Ramadhan siswa Kelas 3 SMAN 1 Kotabaru dengan prestasi juara 1 Tinju Porda tingkat pelajar Se-Kalsel
Putra dari Serka Mar M Taher.

Selain itu, ada Aulia Zalfa Azzahra, siswi Kelas VII di MTS 1 Negeri Kotabaru prestasi Rengking 1 di SDN 1 Dirgahayu Kotabaru dalam mengikuti USBN (Ujian Sekolah Berstandar Nasional). Yang mana pada tahunnini mendapatkan nilai yangsangat bagus dengan nilai rata- rata 90,8 Putri dari Kopka Apm Joko Purnomo.

Baca: Hotspot Kalsel Mengalami Penurunan di 2019, BPBD Kalsel Dirikan Lima Posko di Sini, Ini Tujuannya

Sementara pemberian hadiah Penilaian kebersihan Rumah dinas, juga diberi penghargaan. Sebagai Pemenang yaknk Kopka Pom Wanto.

Danlanal memberikan apresiasi dan penghargaan yang besar kepada putra dan putri dari anggota Lanal Kotabaru yang mendapatkan prestasi yang membanggakan untuk orang tua.

"Saya berharap kita semua mendukung perjuangan yang telah dicapai oleh putra dan putri dari anggota Lanal Kotabaru, dan sebagai orang tua kiranya terus mensupport mereka agar meraih hasil yang membanggakan bagi orang tua khususnya Lanal Kotabaru," katanya.

Dia berharap agar prestasi ini adalah awal langkah terbaik bagi putra putri generasi bangsa untuk meneruskan perjuangan orang tua. Sebab, perjuangan selanjutnya ada ditangan mereka.

Baca: Paman Birin Lantik Direktur Bank Kalsel, Harapkan Bank Kalsel Bergerak Berkembang Terbang tinggi

Selain pemberian beasiswa itu, Danlanal juga menyebutkan adanya perlombaab penilaian kebersihan rumh dinas. Dimana maksud dan tujuan diadakanya penilaian kebersihan rumah dinas adalah untuk memberikan motivasi. Negitu juga dengan rasa tanggung jawab untuk menciptakan lingkungan komplek rumah dinas Lanal Kotabaru yang bersih dan sehat. (Banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved