Berita Banjarbaru

FestivalAnd akan Hadir di Murjani Banjarbaru pada 19 Sampai 21 Juli 2019, Buruan Beli Tiketnya

Diutarakan nya, Festivaland akan kembali menghadirkan beragam tenant marketplace dan tenant food dari pelaku industri di kota Banjarbaru.

FestivalAnd akan Hadir di Murjani Banjarbaru pada 19 Sampai 21 Juli 2019, Buruan Beli Tiketnya
ist
FestivaLand 

Dari Manado Menuju Banjarbaru, Kota Kedua Dari 10 Kota Festival LAnd.

BANJARMASINPOST.CO.ID BANJARBARU - Hai genks, FestivalAnd akan kembali hadir di Murjani Banjarbaru lagi loh. Kegiatan gawe bareng dari PT Dyandra Promosindo LA Zone ID dan BCA sebagai bank partner nya, menggagas FestivaLAnd, yang mengabulkan antara musik, seni, dan makanan. 

Konsep “Music, Art, Food” ini akan tersaji di tahun ini, pasti akan semakin seru. Dimana tahun ini total stan makin banyak dari 22 stan (tahun 2018) meningkat ke 30 stan (tahun 2019). 

Branch manager Dyandra promosindo, Donny Farista, memaparkan bahwa tahun 2019 ini tour Festivaland ini akan diselenggarakan keliling di 10 Kota di Indonesia dan Banjarbaru tempat kedua setelah Kota Manado. 

"Ya kami Setelah sukses di kota Manado, festivaLAnd kembali hadir di Lapangan Murjani Banjarbaru pada tanggal 19-21 Juli 2019," kata Branch manager Dyandra promosindo, Donny Farista, Rabu (17/7/2019).

Dijelaskan dia, target akan ada 20.000 pengunjung untuk usia 18-35 tahun dari kalanganmahasiswa, karyawan, entrepreneur dan profesional muda. 

"Sementara ini kami sudah ada 4000 dan sudah terjual 3000 jadi  sisa 1000 tiket yang pre sale (sebelum dijual)," kata Donny Farista. 

Baca: Kids Library Perpustakaan Palnam Dispersip Kalsel Dapat Apresiasi dari Perpustakaan Nasional

Diutarakan nya, Festivaland akan kembali menghadirkan beragam tenant marketplace dan tenant food dari pelaku industri di kota Banjarbaru

Festiva LAnd tidak hanya menyuguhkan penampilan musik saja, tetapi juga menyuguhkan industri pendukung dan berbagai macam bentuk kolaborasi, kreatifitas dan ekspresi di bidang musik, art, entrepreneur dan komunitas serta industri kreatif. 

"Akan ada  artis nasional di antaranya Ari Irham & Future Ethnik dan Payung Teduh yang akan menghibur pada hari pertama festiva LAnd. Pada hari kedua akan ada Wahyu Selow dan Killing Me inside X Jow Tirta. Kemudian yang akan ditutup oleh Seringai pada hari ketiga," papar Donny Farista. 

Halaman
123
Penulis: Nurholis Huda
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved