Berita Banjarmasin

Ini Pesan Kapolda Kalsel Irjen Yazid Fanani kepada Anggota Polda yang Menunaikan Ibadah Haji

Kapolda Kalsel Irjen Yazid Fanani, melepas 28 personel di jajarannya yang akan melaksanakan Ibadah Haji ke Tanah Suci pada 1440 Hijriah/2019..

Ini Pesan Kapolda Kalsel Irjen Yazid Fanani kepada Anggota Polda yang Menunaikan Ibadah Haji
HO/Humas Polda Kalsel
Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani bersama anggota Polda Kalsel yang akan menunaikan ibadah haji 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Pada Rabu (16/7/2019) siang bertempat Mesjid Al-Muhtadin Polda Kalsel, Kapolda Kalsel Irjen Yazid Fanani, melepas 28 personel di jajarannya yang akan melaksanakan Ibadah Haji ke Tanah Suci pada 1440 Hijriah/2019.

Pada tahun ini dijjaran Polda Kalsel tercatat anggota dan PNS yang akan menunaikan ibadah haji sebanyak 28 orang calon jamaah haji. Adapun terdirii dari 6 Pamen, 11 Pama, 9 Bintara dan satu orang unsur PNS.

"Hati-hati pada saat melaksanakan Ibadah Haji, jaga kesehatan dengan baik semoga menjadi Haji yang Mabrur dan semoga kembali dengan selamat ke tanah air,” ucap Yazid Fanani,

Selain itu Kapolda juga mengucapkan selamat kepada personel Polda Kalsel yang tahun ini berkesempatan bisa menunaikan rukun Islam yang ke lima. Ia pun. berharap kepada calon jamaah Haji agar menjalankan ibadah dengan bersungguh-sungguh tanpa ada niat yang lain serta mengingatkan kepada para calon jamaah Haji untuk memanfaatkan kesempatan tersebut untuk beribadah dengan maksimal.

"Saat di Tanah Suci rasa lelah itu mempengaruhi ibadah kita, mempengaruhi emosi, cepat marah dan akhirnya mengeluarkan kalimat-kalimat tidak baik. Disitulah letak ujian yang harus dijaga, mari beribadah dengan ikhlas, dengan sungguh-sungguh dan beribadah dengan maksimal,"paparnya.

Baca: Kunjungi Korban Kebakaran di Desa Amawang Kiri, Sekda HSS Serahkan Bantuan Sembako dan Baju Sekolah

Baca: Pangdam Vl/Mulawarman Pimpin Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Bumi Kencana Banjarbaru

Satu perwakilan dari anggota Polda Kalsel yang akan berangkat menunaikan Ibadah Haji Dir Intelkam Polda Kalsel Kombes Bambang Priyo Andogo, mewakili seluruh anggota Polda Kalsel yang akan berangkat Haji mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Kalsel dan Wakapolda Kalsel yang menyempatkan hadir untuk melepas calon jamaah Haji Polda Kalsel tahun 2019.

Bambang juga meminta doa restu dan meminta ijin kepada Kapolda Kalsel untuk meninggalkan tugas kepolisian selama kegiatan Ibadah Haji berlangsung.

Sementara itu hadir pada acara pelepasan ini. Wakapolda Kalsel Brigjen Aneka Pristafuddin, Pejabat Utama Polda Kalsel, anggota Polri dan PNS serta personil Polda Kalsel yang akan melaksanakan Haji.(Banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved