Advertorial Toyota Auto2000

Ini yang Dilakukan Auto2000 Untuk Warga Sekitar

eberadaan diler Auto2000 diupayakan selalu hadir dan memberi manfaat bagi warga sekitarnya.

Ini yang Dilakukan Auto2000 Untuk Warga Sekitar
auto2000
Selain membuat kampung lebih hijau dan asri, tanaman obat keluarga ini sangat dirasakan manfaatnya bagi warga setempat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Keberadaan diler Auto2000 diupayakan selalu hadir dan memberi manfaat bagi warga sekitarnya.

Satu diantaranya melalui program CSR Kampung Berseri Auto2000 di Jalan Kayu Besar, Kampung Kayu Besar, Cengkareng Timur, Jakarta Barat.

Kawasan binaan ini telah berjalan selama 3 tahun. Dan seperti dikatakan Sulaiman, pengurus RT setempat, kegiatan binaan ini meliputi 4 pilar yaitu Pendidikan, Kesehatan, Kewirausahaan dan Lingkungan.

Didampingi LSM Semut Merah, warga sekitar diberikan pelatihan pendidikan, penyuluhan kesehatan, mendirikan Bank Sampah, Taman Hatinya PKK dan pembuatan tempat untuk budidaya Jamur.

Manfaatnya sangat dirasakan, seperti bisa meningkatkan ekonomi keluarga dengan penjualan jamur, kampung lebih hijau dan masyarakat makin sadar akan sampah. 

Kawasan ini telah dibina Auto2000 selama tiga tahun.
Kawasan ini telah dibina Auto2000 selama tiga tahun. (auto2000)

Sebelum menuju Kampung Berseri Astra2000, diler terdekat yaitu Auto2000 Puri Kembangan di Jalan Lingkar Luar Barat, Kembangan, Jakarta Barat, Rabu pagi (17/7/2019) mendapat kunjungan dari rekan-rekan media daerah.

Dikatakan CSD & Marcomm Dept Head CF Tantriani, diler ini dipilih karena menjadi yang terbaik dalam mengaplikasikan program Hansa Renkei yaitu sebuah program untuk memaintain customer "Total Experience" ala Auto2000 se-wilayah DKI 2.

Jono Suhendi Branch Head Auto2000 Puri Kembangan didampingi Ventry Kristian selaku Administration Head dan Kelik Setia Adi selaku Service Head mengatakan, "Untuk mencapai yang terbaik harus ada effort dan kreativitas lebih. Di internal kami ada program kontes KPI, pemberian reward bagi sales dan evaluasi kontak dan hasil terhadap customer". (aol/*)

Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved