MotoGP

Jelang MotoGP Ceko 2019 - Repsol Honda Ungkap Soal Adaptasi Jorge Lorenzo di Timnya, Ternyata Rumit

Manajer Repsol Honda, Alberto Puig, menyebut proses adaptasi yang tengah dilakoni Jorge Lorenzo merupakan hal yang rumit.

Jelang MotoGP Ceko 2019 - Repsol Honda Ungkap Soal Adaptasi Jorge Lorenzo di Timnya, Ternyata Rumit
twitter.com/HRC_MotoGP
Pembalap anyar Repsol Honda musim 2019, Jorge Lorenzo 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Manajer Repsol Honda, Alberto Puig, menyebut proses adaptasi yang tengah dilakoni Jorge Lorenzo merupakan hal yang rumit.

Jorge Lorenzo terpaksa absen pada dua balapan terakhir pada separuh pertama MotoGP 2019 yang berlangsung di Belanda dan Jerman secara back to back.

Pembalap berjuluk X-Fuera harus absen karena tengah menjalani masa pemulihan cedera yang didapat dari kecelakaan yang terjadi pada sesi latihan bebas pertama MotoGP Belanda 2019.

Di tengah masa rehatnya itu, muncul kabar yang menyebutkan Jorge Lorenzo tengah mempertimbangkan untuk pensiun pada akhir musim nanti.

Selain cedera, performa rider asal Spanyol yang tak kunjung membaik bersama tim Repsol Honda menjadi faktor di balik berembusnya isu tersebut.

Baca: Jelang MotoGP Ceko 2019- Dani Pedrosa Iri dengan Valentino Rossi, karena Pensiun Lebih Dahulu!

Baca: Jelang MotoGP Ceko 2019 - Dani Pedrosa Yakin Jorge Lorenzo Bakal Bangkit Setelah Hasil Minor

Baca: Melatih di Borneo FC Liga 1 2019, Gaji Mario Gomez Diungkap oleh Media Italia, Segini Nilainya

Situasi sulit yang sedang dialami Jorge Lorenzo turut mengundang komentar dari Alberto Puig selaku manajer Repsol Honda.

Puig menyebut proses adaptasi Lorenzo bersama Repsol Honda merupakan hal yang rumit, terlebih lagi kini dia mengalami cedera yang cukup parah.

"Kami tahu jika adaptasinya di tim ini akan berjalan rumit," kata Alberto Puig dilansir BolaSport.com dari tuttomotoriweb.

"Terlebih lagi sekarang dia harus berpikir untuk menjalani masa penyembuhan setelah cedera yang dia derita," tutur Puig menambahkan.

Kendati proses adaptasi Jorge Lorenzo berjalan rumit, Alberto Puig menegaskan jika timnya tak akan memutus kontrak peraih tiga gelar kelas utama itu di tengah jalan.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved