Advertorial Bank Kalsel

Paman Birin Lantik Direktur Bank Kalsel, Harapkan Bank Kalsel Bergerak Berkembang Terbang tinggi

Pria yang akrab disapa Paman Birin ini menyampaikan khusus untuk jajaran bank Kalsel agar terus menerapkan kinerja yang baik dan profesional.

Paman Birin Lantik Direktur Bank Kalsel, Harapkan Bank Kalsel Bergerak Berkembang Terbang tinggi
banjarmasinpost.co.id/nurholishuda
Gubernur Kalseh H Sahbirin Noor melantik Direktur Operasional Bank Kalsel, Rabu (17/7/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Direktur Operasional Bank Kalimantan Selatan (Bank Kalsel), Ahmad Fatrya Putra secara resmi dilantik oleh Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor, di Gedung Dr. KH Idham Chalid, Pemprov Kalsel, Banjarbaru. Rabu (17/7/2019).

Pria yang akrab disapa Paman Birin ini menyampaikan khusus untuk jajaran bank Kalsel agar terus menerapkan kinerja yang baik dan profesional.

"Kita harapkan bisa mempertahankan performa dan bank Kalsel harus terus meningkat lebih baik dan terbang tinggi, " Kata Paman Birin.

Bank Kalsel merupakan aset penting, bagi pemerintah daerah, baik itu Provinsi, Kabupaten Kota, dan penting bagi rakyat Kalsel.

"Bank Kalsel harus terus berbenah dan berkembang, terus beradaptasi dan bereonavasi sesuai kemajuan teknologi," lontarnya.

Baca: Bank Kalsel Turut Sukseskan Peringatan HUT BPR/BPRS Ke-3 Nasional Tingkat Provinsi Kalsel

Baca: Bank Kalsel Harapkan UMKM Dapat Kelola Keuangan Usaha Secara Baik

Baca: 100 UMKM Kalsel Ikuti Sosialisasi Kemitraan dan Pelatihan UMKM 2019 di Bank Kalsel

Baca: Bangkitkan Transaksi Digital di Kalangan Pesantren, Bank Kalsel Lakukan MoU dengan IPI Kalsel

Adapun Direktur Operasional Bank Kalsel, yang baru dilantik, Ahmad Fatrya Putra menyadari sebagai orang yang diamanahi sebagai direktur operasional bank Kalsel harus bisa berperan untuk pembangunan Kalsel.

"Rencana bisnis kedepan mengutamakan peningkatan teknologi dan SDM, sekarang teknologi berkembang pesat, otomatis bank Kalsel akan menjadikan IT sebagai misi kita" ujar Fatrya.

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor foto bersama dengan Direktur Operasional Bank Kalsel seusai pelantikan.
Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor foto bersama dengan Direktur Operasional Bank Kalsel seusai pelantikan. (banjarmasinpost.co.id/nurholishuda)

Ia juga menjelaskan sejalan dengan kondisi yang sedang pihaknya lakukan salah satunya ke arah teknologi dan memperbaiki sumber daya manusianya.

"Kita perbaiki IT dan SDM nya dalam menjawab tantangan kedepan, apalagi jika Kalsel terpilih menjadi ibu kota RI, bank Kalsel siap" lanjut Fatrya.

Hadir dalam pelantikan ini seluruh direksi Bank Kalsel termasuk segenap komisarisnya. Perwakilan BANK swasta dan tamu undangan, termasuk tokoh Kalsel yang juga PU Banjarmasin Post Group HG (P) Rusdi Effendi AR.
(aol/*) 

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved