Berita Banjarmasin

Pedangdut Putri Aura Segera Akhiri Status Janda dan Sudah Foto Prewedding

Dan menjelang pernikahannya tersebut, Putri Aura pun dengan calon suaminya sudah melakukan kegiatan foto-foto untuk prewedding.

Pedangdut Putri Aura Segera Akhiri Status Janda dan Sudah Foto Prewedding
ist/Putri Aura untuk banjarmasinpost.co.id
Foto prewedding Putri Aura 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Salah seorang pedangdut yang ada di Banjarmasin, yakni Putri Aura sepertinya tidak lama lagi akan segera mengakhiri statusnya sebagai seorang janda.

Pasalnya dalam waktu dekat, tepatnya pertengahan Agustus 2019 nanti Putri Aura akan menikah dengan seorang pria bernama H Ruspandi.

Dan menjelang pernikahannya tersebut, Putri Aura pun dengan calon suaminya sudah melakukan kegiatan foto-foto untuk prewedding.

Putri Aura pun sudah memposting foto-foto preweddingnya bersama calon suami melalui akun instagramnya yakni @putriaura5__real.

Dalam foto tersebut, Putri Aura mengenakan gaun pengantin modern berwarna pink dan menggunakan hijab. Sedangkan sang calon suami juga mengenakan jas berwarna pink sehingga terlihat serasi.

Dihubungi banjarmasinpost.co.id, Putri Aura pun membenarkan bahwa dirinya sudah melakukan foto untuk prewedding jelang pernikahannya.

"Iya kemarin sudah foto prewedding tapi di rumah saja dan itu sekaligus untuk undangan juga," ujarnya, hari ini Rabu (17/7/2019) siang.

Putri Aura pun mengatakan alasannya menggunakan gaun berwarna pink, yakni karena memang sangatlah menyukai warna yang satu ini.

"Sebenarnya saya kan sangat suka hello kitty, tapi sulit mencarinya. Makanya saya pilih warna pink, karena romantis juga," tambah penyanyi yang menjanda sekitar senam tahun terakhir ini.

Pedangdut berusia 30 tahun ini pun membeberkan bahwa pria yang akan menjadi pasangan hidupnya tersebut, memiliki usia lebih tua dari dirinya.

"Usianya 15 tahun lebih tua dari saya, sehingga lebih dewasa dan orangnya sangat penyayang dan penyabar," pungkasnya. (banjarmasinpost.co.id/frans rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved