Ekonomi dan Bisnis

Penumpang Xpressair Bisa Dapatkan Diskon Menginap di Tempat Ini, Begini Syaratnya

Setelah merilis rute baru Banjarmasin-Yogyakarta dan sebaliknya, kini Xpressair kembali memanjakan konsumen dengan promo spesial.

Penumpang Xpressair Bisa Dapatkan Diskon Menginap di Tempat Ini, Begini Syaratnya
Tribun-bali.com
Ilustrlasi - pesawat-komersial-maskapai 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Setelah merilis rute baru Banjarmasin-Yogyakarta dan sebaliknya, kini Xpressair kembali memanjakan konsumen dengan promo spesial.

Promotion Xpressair, Dyah Puspita menjelaskan, calon penumpang yang menginap di Reddoorz dapat menikmati potongan harga hingga 50 persen.

"Diskon sampai dengan 50 persen di Reddoorz khusus daerah tujuan Banjarmasin dari penerbangan Yogyakarta," jelasnya kepada Banjarmasinpost.co.id,.Rabu (17/7/2019).

Ditambahkannya, penumpang harus memenuhi syarat yakni menunjukkan boarding pass saat check ini, dan hanya berlaku untuk pembayaran di tempat.

Baca: Dengan Alasan Ini Garuda Larang Penumpang Ambil Foto dan Video di Pesawat, Citilink Berbeda!

Baca: Lion Air & Citylink Turunkan Harga Tiket, Sriwijaya Air Belum Mau Ikuti Keinginan Pemerintah Ini

Diakuinya, promo ini bertujuan menarik minat calon penumpang. Terlebih rute baru tersebut akan beroperasi pada 23 Juli nanti.

Frekuensi terbang rute baru dari dan ke Banjarmasin adalah 3 kali dalam sepekan, yakni setiap Selasa, Kamis, dan Sabtu. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved