Advertorial Toyota Auto2000

Pertama di Indonesia, Dealer Toyota Auto2000 Bernuansa Khas Indonesia

Selasa (16/07/2019) siang, PT Astra International Tbk mengadakan media gathering untuk memperkenalkan Flagship Dealer Toyota Pertama di Indonesia

Pertama di Indonesia, Dealer Toyota Auto2000 Bernuansa Khas Indonesia
istimewa
media gathering untuk memperkenalkan Flagship Dealer Toyota Pertama di Indonesia yaitu Auto2000 Sudirman Menara Astra di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Selasa (16/07/2019) siang, PT Astra International Tbk mengadakan media gathering untuk memperkenalkan Flagship Dealer Toyota Pertama di Indonesia yaitu Auto2000 Sudirman Menara Astra di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.

Dengan tagline "Indonesian Natural Wisdom yet Professional Showroom" tempat yang dirancang Budi Liem ini menampilkan interior khas Indonesia, alami, ramah lingkungan dan berkesan mewah namun hangat.

Visi untuk membuat masterpiece dealer dengan sentuhan paripurna langsung terlihat dari aplikasi fasad semi transparan menggunakan bahan banana paper yang terbuat dari pelepah pisang buatan seniman Indonesia.

Anyaman plafon dari bambu dan ukiran yang menggambarkan perjalanan perusahaan ini yang berada di sepanjang lantai 2 showroom.

"Kami ingin memberikan pengalaman yang unik dan tidak terlupakan pada pelanggan Toyota yang datang ke Auto2000 dengan nuansa berbeda, sesuai lingkungan dan behaviour pelanggan, seperti Auto2000 Sudirman Menara Astra yang memang berada di sentra bisnis Jakarta,” terang Biyouzmal, Operation Manager DKI I Auto2000.

Tata letak kendaraan dibuat eye-catching dengan lantai berbahan karet non reflektif, sehingga desain mobil yang rupawan terlihat lebih menonjol dan menjadi pusat perhatian.

Pada kesempatan itu juga dilakukan penandatanganan lukisan oleh Tujuh Martogi Siahaan selaku Chief Executive Auto2000 dan Ivan P Sadik selaku Chief Operation Auto2000 yang kemudian diserahkan kepada Ricky Martawijaya selaku Senior Division Head Auto2000.

Sebelumnya di tempat yang sama Royen Bonggal selaku General Manager Area Kalimantan-Bali didampingi Jason Pascalasa Sales Area Supervisor Kalimantan-Bali menyampaikan, penjualan di daerah Banjarmasin mengalami sedikit penurunan karena faktor turunnya daya beli masyarakat.

Namun pada semester pertama di 2019 ini market share Toyota di Kalsel mencapai 24 persen dengan 1.272 unit.

Dengan situasi politik yang kian membaik, Royen yakin penjualan akan meningkat di semester kedua ini.

(aol/*)

Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved