Berita Banjarmasin

Tiga Hari di depan Rumah Warga Kelayan A Banjarmasin, Sepeda Motor Matik Dibawa ke Kantor Polisi

Temuan motor Suzuki Spin dengan nopol DA 6167 AY itu, dilaporkan warga ke Polsekta Banjarmasin Selatan, Rabu (17/7/2019).

Tiga Hari di depan Rumah Warga Kelayan A Banjarmasin, Sepeda Motor Matik Dibawa ke Kantor Polisi
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Sepeda motor matik Suzuki Spin warna putih sudah tiga hari diparkir di depan rumah warga di Jalan Kelayan A, Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Beberapa warga Jalan Kelayan A, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin bertanya-tanya adanya sebuah motor matik Suzuki Spin warna putih parkir di depan rumah warga.

Temuan motor dengan nopol DA 6167 AY itu, dilaporkan warga ke Polsekta Banjarmasin Selatan, Rabu (17/7/2019). Selanjutnya tiga petugas datang ke lokasi dan membawanya ke polsek.

Kapolsekta Banjarmasin Selatan, melalui Kanit Reskrim, Iptu Ganef P mengatakan, motor matik yang diamankan dengan ciri-ciri antara lain, warna putih. Di bagian depan ada stiker bertuliskan isulhaluscamp.

Baca: Lagi, Kebakaran Terjadi di HST Dua Rumah Ludes Terbakar di Labuan Amas, Begini Kronologisnya

"Kepada warga yang merasa kehilangan motor dengan ciri-ciri di atas, bisa mengambilnya ke Polsekta Banjarmasin Selatan dengan membawa surat-surat motor dan identitas lain,"ungkapnya. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved