Otomotif

Tiga Varian Baru Isuzu mu-X di GIIAS 2019, ''Bagi Konsumen yang Ingin Naik Kelas''

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) siap meluncurkan tiga varian baru dari sport utility vehicle (SUV) andalan, mu-X 4x2. Model ini akan hadir

Tiga Varian Baru Isuzu mu-X di GIIAS 2019, ''Bagi Konsumen yang Ingin Naik Kelas''
kompas.com
Tiga tipe baru Isuzu mu-X di GIIAS 2019 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) siap meluncurkan tiga varian baru dari sport utility vehicle (SUV) andalan, mu-X 4x2. Model ini akan hadir dengan tiga tipe yang bisa menjadi pilihan konsumen, yakni I Series, S Series, dan Z Series.

S Series dan Z Series datang untuk menggantikan tipe sebelumnya, yaitu mu-X Royale dan Isuzu mu-X Premiere. Sedangkan untuk I Series, menjadi varian baru yang dihadirkan guna memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin naik kelas memiliki kendaraan SUV.

Marketing Division Head Astra International Tbk-Isuzu Sales Operation (Astra Isuzu) Andy Dwi Zatmoko, mengatakan, varian mu-X I Series dan dua lainnya, akan ditampilkan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS) 2019 nanti beserta dengan pengumuman untuk harganya.

Baca: LIVE Trans7 & TVRI! Link Live Streaming Indonesia Open 2019, Rabu (17/7) di Youtube Djarum Badminton

Baca: Diluncurkan Selasa (16/7/2019), Ini Spesifikasi Lengkap dan Harga Vivo S1 di Indonesia

Baca: Sudah Tayang di Bioskop Indonesia! Simak Sinopsis Film The Lion King 2019, Mari Bersafari

"Tipe mu-X I Series merupakan varian terbaru yang kami hadirkan untuk mengisi segmen SUV High tujuh penumpang. Ini cocok bagi konsumen ritel yang ingin naik kelas, atau untuk konsumen fleet yang ingin kendaraan operasionalnya punya tingkat kenyamanan dan kesalamatan yang tinggi," kata Andy, dalam pesan singkatnya kepada Kompas.com, Selasa (16/7/2019).


Tiga tipe baru Isuzu mu-X di GIIAS 2019

Andy menjelaskan, tiga varian Isuzu mu-X tersebut tetap hadir dengan DNA Isuzu yang sudah terkenal. Mulai dari sisi efisiensi bahan bakar, tangguh, serta telah dilengkapi keamanan, dan keselamatan guna memberikan ketenangan saat berkendara.

"Selain tiga tipe terbaru dari mu-X 4x2 di GIIAS nanti juga ada Isuzu mu-X 4x4 dan Isuzu D-max baru," ucap Andy.

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.com

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved