Berita Kabupaten Banjar

Begini Kronologis Tabrakan di Karang Intan Kabupaten Banjar yang Sebabkan Husnawati Meninggal Dunia

Kecelakaan lalulintas di Jalan IR Pangeran Muhammad Noor Desa Mandiangin Timur Kecamatan Karangintan Kabupaten Banjar menyebabkan Husnawati meninggal

Begini Kronologis Tabrakan di Karang Intan Kabupaten Banjar yang Sebabkan Husnawati Meninggal Dunia
Satlantas Polres Banjar
Kanit Laka Satlantas Polres Banjar saat berbicara dengan salah seorang korban kecelakaan lalu lintas Karang Intan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Kecelakaan lalulintas di Jalan IR Pangeran Muhammad Noor Desa Mandiangin Timur Kecamatan Karangintan Kabupaten Banjar menyebabkan Husnawati meninggal dunia, Rabu (17/7) sekitar pukul 17.00 wita.

Kendaraan yang terlebilat dalam tabrakat tersebut adalah sepeda motor Honda Scoopy No. Pol : DA 6632 BF dan mobil truk yang tidak diketahui identitasnya. Husnawati merupakan pengendara sepeda motor Honda Scoopy tersebut.

Warga Desa Bunglai RT 01/01 Kecamatan Aranio Kabupaten Banjar itu mengalami luka pada tangan kiri patah, kepala pecah, leher patah dan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kemudian dibawa ke RSUD Ratu Zalecha Martapura.

Penumpang sepeda motor yang dikemudikan Husnawati adalah Solatiah (28), mengalami luka pada tangan kiri memar, pipi kanan memar, hiidung memar, dahi lecet dan dibawa ke RSUD Ratu Zalecha Martapura.

Baca: Beda dengan Garuda, AirAsia Malah Beri Hadiah Bagi Penumpang yang Berfoto dalam Pesawat

Baca: 7 Fakta Kasus Pencabulan Santri di Aceh, 3 Ditangkap & Polisi Tak Akan Kabulkan Penangguhan Penahan

Baca: Live streaming Indonesia Open 2019 di Trans 7 & Djarum Badminton Kamis (18/7) Marcus/Kevin Main

Kasat Lantas Polres Banjar, AKP Indra Agung Perdana Putra melalui Kanit Lala Satlantas Polres Banjar, Ipda Marjuki membenarkan kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan pengendara sepeda motor Scoopy meninggal dunia.

Dijelaskannya kronologisnya, sebuah sepeda motor Honda Scoopy Nomor Polisi DA 6632 BF yang dikendarai oleh Husnawati berboncengan dengan Solatiah datang dari arah Banjarbaru menuju arah Aranio menabrak bak belakang mobil truk yang tidak di ketahui identitasnya (searah).

Kemudian sepeda motor Honda Scoopy Nomor Polisi DA 6632 BF terjatuh dan pengendaranya terlempar ke kanan jalan, terlindas oleh mobil truk yang tidak diketahui identitasnya yang datang dari arah Aranio menuju arah Banjarbaru (arah berlawanan).

“Setelah kejadian tersebut kedua mobil truk yang tidak diketahui identitasnya meninggalkan tempat kejadian perkara, tabrak lari,” jelas Marjuki.

Pihaknya pun sudah melakukan beberapa tindakan, membuat laporan, mendatangi TKP dan Olah TKP, mencatat identitas saksi, melakukan evakuasi ranmor ke Kantor Laka. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved