Berita Banjarbaru

Ini Sosok Pelda Suryono Babinsa Banjarbaru yang Dapat Kejutan dari Kapolda Kalsel di Hut Kodam VI

Pelda Suryono Babinsa Banjarbaru dinilai berhasil dalam menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai prajurit TNI-AD di tengah-tengah masyarakat.

Ini Sosok Pelda Suryono Babinsa Banjarbaru yang Dapat Kejutan dari Kapolda Kalsel di Hut Kodam VI
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Pelda Suyono mendapat kejutan di sela-sela acara tasyakuran dalam rangka memperingati HUT Kodam VI Mlw Ke-61 langsung dari Kapolda Kalsel Irjend Pol Yazid Fanani 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kinerja Pelda Suryono Babinsa Koramil 1006-07/Banjarbaru, patut diacungi jempol. Pasalnya, dinilai berhasil dalam menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai prajurit TNI-AD di tengah-tengah masyarakat.

Tidak hanya itu, di sela-sela berlangsungnya acara tasyakuran dalam rangka memperingati HUT Kodam VI/ Mlw Ke-61 mendapat suprise atau kejutan langsung dari Kapolda Kalsel Irjend Pol Yazid Fanani

Melalui acara tasyakuran yang dikemas dengan sederhana saat ini Pangdam VI/ Mlw Mayjend TNI Subiyanto didampingi Kapolda Kalsel Irjend Pol Yazid Fanani mengatakan peringatan HUT Kodam Mulawarman saat ini, merupakan suatu momentum bagi seluruh prajurit untuk berbuat lebih baik lagi.

“Tidak hanya dimaksudkan sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi, serta rasa kebersamaan di antara kita semua saja. Tetapi, acara ini, juga sebagai media refleksi dan evaluasi akan peran kita sebagai prajurit, ucap Pangdam melalui acara tasyakuran yang berlangsung dilapangkan Indoor Rindam VI Mulawarman Kamis ( 18/7/2019)

Baca: Polresta Banjarmasin Pasang Stiker Waspada Curanmor di Sepeda Motor Warga, Ini Tujuannya

Baca: Desa Awang Mulai Lirik Pertanian Jagung, Mampu Hasilkan Rp 3 Juta Untuk 10 Borong Lahan

Subiyanto berharap jika nantinya prajurit Kodam VI/ Mlw, dapat tampil lebih baik, dan professional sekaligus senantiasa kesuksesan dalam melaksanakan tugas pokoknya sebagai prajurit TNI-AD.

Suryono juga menuturkan bahwa dirinya tidak menduga akan mendapat kejutan seperti ini, apalagi Yang memberikan ucapan Pimpinan tinggi orang' nomor satu di Kepolisian Polda Kalsel, sebuah kebanggaan bagi saya.

Terima kasih Pangdam juga Kapolda, semoga dihari jadinya Kodam VI Mulawarman Ke 61 dapat mewujudkan Kemanunggalan di antara TNI dan Polri bersama Rakyat selalu sinergis terus berpartisipasi dalam meningkatkan ketahanan wilayah, sekaligus kesejahteraan masyarakat Kalimantan

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved