Berita Tapin

Lagi, Empat Jabatan Eselon II di Pemkab Tapin Dilelang, Pendaftaran Ditutup 22 Juli 2019

Tapin membuka lowongan jabatan pimpinan tinggi pratama. Ada empat jabatan eselon II yang dilelang secara terbuka sejak 8 Juli hingga 22 Juli 2019 ini.

Lagi, Empat Jabatan Eselon II di Pemkab Tapin Dilelang, Pendaftaran Ditutup 22 Juli 2019
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
H Ardiansyah, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tapin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Pemerintah Kabupaten Tapin membuka lowongan jabatan pimpinan tinggi pratama. Ada empat jabatan eselon II yang dilelang secara terbuka sejak 8 Juli hingga 22 Juli 2019 ini.

Empat jabatan eselon II yang dilelang itu adalah Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan.

Kemudian jabatan Kepala Dinas Perikanan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tapin.

Lelang jabatan itu dikatakan Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tapin, H Ardiansyah karena dijabat lebih lima tahun dan pejabatnya memasuki masa pensiun.

Jabatan eselon II yang lowong itu, sesuai aturan akan dilelang Pemerintah Kabupaten Tapin secara terbuka se Indonesia.

Baca: Pemda Tabalong Kerjasama dengan Kejari Tabalong Terkait Penanganan Masalah Hukum Perdata dan TUN

Baca: Kepala Dinas ESDM Kalsel : Cairkan Jamrek Areal yang Mau Direklamasi Harus Clear, Termasuk Workshop

Baca: Temukan Sepaket Sabu Saat Razia, Lapas Amuntai Serahkan Dua Warga Binaannya ke Polres HSU

Meski dibuka secara terbuka. Sangat jarang diikuti pejabat diluar lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin.

"Biasanya mendekati pengumuman berakhir akan banyak pendaftar yang memasukan berkas lamaran," kata H Ardiansyah kepada reporter Banjarmasinpost.co.id, Kamis (18/7/2019).

Menurutnya, sudah ada beberapa orang pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin yang bertanya terkait persyaratan mengikuti lelang jabatan tersebut.

Kepala Sub Bagian Bidang Pengembangan Karier dan Promosi pada Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tapin, H Ahmad Fauzi menjelaskan pengumuman lelang jabatan itu sudah diiklankan di koran harian Banjarmasin Post Group dan pengamanan di depan Kantor BKPSDM Tapin.

"Sesuai aturan setiap satu jabatan eselon II yang dilelang, minimal diikuti empat pendaftar yang memenuhi persyaratan," katanya menambahkan.

Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Tapin juga melelang tiga jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin, yaitu Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Tapin, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tapin dan Dinas Perindustrian Kabupaten Tapin. (banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved